Follow Us

Cara Daftar Jadi Seller Shopee Mall yang Tawarkan 5 Keuntungan, Seller Wajib Tahu!

Winda - Kamis, 11 November 2021 | 19:00
Shopee Mall
DOK. Instagram @shopeepay_id

Shopee Mall

CERDASBELANJA.ID – Shopee Mall adalah toko terpilih khusus pemilik merek dan distributor resmi.

Produk dari seller Shopee Mall akan memiliki label Shopee Mall atau Mall pada halaman profil toko atau pada semua daftar produk.

Cara daftar jadi seller Shopee Mall ini mudah banget, dengan melakukan registrasi dengan mengisi formulir registrasi ini.

Jika memenuhi kriteria, Tim Shopee akan menghubungi seller melalui telepon maksimal 7 hari setelah pengisian formulir registrasi.

Dengan menjadi seller Shopee Mall, ada beberapa penawaran keuntungan yang akan didapat, seperti.

1. Didampingi oleh Key Account Manager yang berdedikasi untuk memberikan saran terbaik dalam meningkatkan penjualan secara maksimal.

Baca Juga: Cara Daftar Fitur Promo Shopee dengan 6 Langkah Mudah, Seller Wajib Tahu!

2. Diprioritaskan untuk ditampilkan di halaman hasil pencarian ketika Pembeli memasukkan kata pencarian yang relevan dengan produk kita.

3. Prioritas akses ke fitur/promo khusus Penjual Shopee Mall untuk meningkatkan penjualan dan popularitas produk kita dalam periode tertentu.

4. Prioritas akses ke fitur/promo terbaru Shopee.

5. Kita berhak mendapatkan kesempatan untuk mencoba fitur baru atau mendapatkan informasi terkait promo terbaru Shopee lebih dulu daripada Penjual lainnya.

6. Berhak untuk mengikuti Shopee Marketing Solution yaitu kegiatan promosi dengan pilihan aset marketing yang lebih lengkap dibandingkan dengan tipe Penjual lainnya.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest