Follow Us

Tokopedia Hadirkan Tokopedia NOW! di Jakarta, Belanja Cerdas Pesanan Sampai dalam 2 Jam

Wulan - Kamis, 18 November 2021 | 19:00
Tokopedia resmi menghadirkan Tokopedia NOW! di Jakarta
Dok. Tokopedia

Tokopedia resmi menghadirkan Tokopedia NOW! di Jakarta

CERDASBELANJA.ID – Tokopedia secara resmi meluncurkan Tokopedia NOW! di wilayah Jakarta.

Tokopedia NOW! adalah layanan dengan teknologi geo-tagging yang membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian, dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Beberapa produk yang bisa didapatkan dalam Tokopedia NOW! adalah produk sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan dan lainnya.

Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW! Pranidhana Mahardhika mengatakan, kategori Makanan dan Minuman terus menjadi salah satu kategori di Tokopedia, dengan peningkatan transaksi paling tinggi sepanjang kuartal III 2021.

“Artinya, masyarakat Indonesia terus mengandalkan platform digital, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari terutama di tengah pandemi,” ujar Pranidhana dalam keterangannya, Rabu (17/11).

Lewat Tokopedia NOW! kini masyarakat semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk UMKM lokal, dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah.

Baca Juga: K-Popers Merapat! Tokopedia WIB November akan Hadirkan 10 Idol Group

“Setiap pesanan, akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu 2 jam,” jelas Pranidhana.

Selain waktu pengiriman yang sangat cepat dan gratis ongkir, masyarakat bisa mendapatkan nilai tambah lain untuk membuat belanja semakin hemat.

Misalnya flash sale, diskon, dan cashback hingga Rp50 ribu. Artinya, Tokopedia NOW! adalah platform yang membuat kita bisa belanja cerdas dan murah.

Pengguna sudah bisa mengakses Tokopedia NOW! dengan mengetik ‘Now’ pada kolom pencarian di aplikasi Tokopedia.

Sebelumnya, Tokopedia NOW! hanya tersedia di Kota Jakarta Barat. Saat ini, layanan Tokopedia NOW! telah tersedia di hampir seluruh kotamadya Jakarta dan akan terus merambah kota-kota lainnya di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest