Follow Us

Inovasi Baru, Nestle Luncurkan Milo Less Sugar Agar Anak Lebih Sehat

Yunus - Senin, 15 November 2021 | 19:00
Milo luncurkan Milo Less Sugar.
DOK. NESTLE INDONESIA

Milo luncurkan Milo Less Sugar.

CERDASBELANJA.ID – Siapa yang tak kenal dengan minuman cokelat bergizi Milo.

Nah, bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional, Nestle luncurkan Milo Less Sugar.

Peluncuran itu menjadikan Milo sebagai minuman cokelat bergizi pertama di Indonesia dengan 0 gram sukrosa atau tanpa penambahan gula pasir.

Selain itu, Milo Less Sugar merupakan hasil inovasi baru Nestle Indonesia untuk mendukung program global Anak Lebih Sehat.

Program Nestle Dukung Anak Lebih Sehat (Nestle for Healthies Kids) bertujuan membantu 50 juta anak hidup lebih sehat pada 2030.

“Peluncuran ini merupakan wujud nyata tujuan kami untuk menggunakan potensi makanan untuk meningkatkan kualitas hidup setiap individu, saat ini dan untuk generasi mendatang,” kata Mirna Tri Handayani, Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

Baca Juga: Jadi Sponsor Resmi PON XX Papua 2021, Milo Ajak Orangtua dan Anak Dukung dengan Ragam Kegiatan

Nestle Indonesia menghadirkan Milo Less Sugar agar bisa menghadirkan pilihan untuk membantu orangtua dalam mengatur konsumsi gula harian anak.

“Milo Less Sugar dengan 0 gram sukrosa tanpa penambahan gula pasir ini merupakan hasil upaya inovasi Nestlé Indonesia, dengan rasa unik Milo yang khas dan disukai untuk mendukung kebaikan gizi keluarga,” tambah Mirna.

Kemunculan Milo Less Sugar rupanya sejalan juga dengan misi pemerintah untuk membantu anak lebih sehat.

Menurut dr. Putri Sakti, M.Gizi, Sp.GK, AIFOK, Spesialis Gizi Klinik, hal itu sejalan dengan peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest