Follow Us

Hari Kesehatan Nasional, Halodoc Ajak Jaga Kesehatan Lewat Kampanye HALOFEST

Wulan - Jumat, 12 November 2021 | 20:00
Kampanye HALOFEST di Halodoc
Dok. Halodoc

Kampanye HALOFEST di Halodoc

CERDASBELANJA.ID – Merayakan Hari Kesehatan Nasional pada 12 November, Halodoc mengajak masyarakat untuk semakin peduli dengan kesehatannya melalui kampanye HALOFEST.

Di dalam kampanye ini, Halodoc memberikan beragam penawaran spesial bagi seluruh pengguna di Indonesia. Halodoc juga memberikan 3x kelas olahraga gratis di beberapa kota, dan juga kegiatan sosial yang berkolaborasi bersama program Semangat Saling Bantu dari Astra.

Melalui kegiatan sosial ini, Halodoc dan Astra membagikan paket kesehatan senilai Rp350.000 bagi 7.500 pengemudi ojek online yang mengantarkan obat bagi pengguna di Jakarta.

Kampanye ini, berlangsung mulai dari 8 hingga 12 November 2021 dengan tujuan untuk kembali mengingatkan masyarakat, agar tetap menjaga kesehatan khususnya saat pandemi sudah mulai menurun.

VP Marketing Halodoc Felicia Kawilarang mengatakan, kesehatan semakin menjadi prioritas kita bersama setelah menghadapi pandemi Covid-19 hampir dua tahun belakangan.

Melandainya angka kasus Covid-19 belakangan ini, membuat Halodoc ingin tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan sebelum jatuh sakit dan tetap memelihara gaya hidup sehat.

Baca Juga: Kasbon di Shopee, Simak Cara Melihat Riwayat Transaksi SPaylater Lite

“Oleh karena itu, bertepatan dengan momentum Hari Kesehatan Nasional, Halodoc menghadirkan kampanye HALOFEST untuk mengajak masyarakat untuk semakin peduli pada kesehatannya dengan melakukan langkah-langkah preventif dalam menjaga tubuh dan pikiran,” ujar Felicia dalam keterangannya, Kamis (11/11).

Kampanye HALOFEST, dimulai dengan penawaran spesial di seluruh layanan Halodoc bagi para pengguna yang dapat dinikmati mulai 8-12 November 2021.

Selain itu, Halodoc juga terus menyemangati pengguna untuk menerapkan gaya hidup sehat dengan memberikan 3x kelas olahraga gratis bagi pengguna di Jakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Syaratnya, pengguna cukup melakukan pembelian produk apa pun di Toko Kesehatan dengan minimum transaksi Rp50.000 selama periode 8-12 November 2021.

Voucher yang didapat, kemudian dapat digunakan mulai 9 November di pusat kebugaran yang telah bekerja sama dengan Halodoc.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest