Follow Us

Rekomendasi Skin Care Brand Lokal dari Lazada, Dijamin Bikin Glowing!

Wulan - Selasa, 09 November 2021 | 13:00
Somethinc Supple Power
Dok. Lazada

Somethinc Supple Power

CERDASBELANJA.ID – Meski hampir dua tahun terakhir ini mayoritas orang aktif bekerja dari rumah, tetapi belakangan sudah mulai banyak sektor non esensial yang kembali memberlakukan kebijakan Work from Office (WFO) untuk para karyawannya.

Sebelum kembali ke kantor, tentunya ada beberapa hal yang perlu kita perhatikan, misalnya seperti kesehatan tubuh dan kulit.

Beauty Category Manager Lazada Indonesia Mei Vinni mengatakan, ia memahami pentingnya menjaga kesehatan kulit agar tetap glowing, baik ketika semua aktivitas dilakukan di rumah maupun saat mulai berkegiatan di luar rumah.

Oleh karena itu, Lazada Beauty World siap memenuhi kebutuhan banyak konsumen, untuk mempersiapkan diri dengan berbagai kebutuhan kecantikan dan perawatan kulit yang terkurasi dan berkualitas.

Kanal khusus ini, hadir bagi para konsumen agar mereka mudah menemukan produk kecantikan dan perawatan kulit dari brand favorit, tanpa harus ragu akan keasliannya.

“Terdapat lebih dari 160 brand lokal dan internasional terkurasi di Lazada Beauty World, agar kita tetap tampil glowing pada saat kembali ke kantor dan berjumpa dengan banyak kolega,” ungkapnya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Wisata Kebugaran ala Pegipegi, Cocok untuk Rileks

Tidak hanya itu, Lazada juga sudah mempersiapkan berbagai rekomendasi skin care brand lokal yang patut dicobam untuk mempersiapkan kulit agar tetap sehat dan terawat sebelum kembali ke kantor.

1. Sunscreen

Skincare Guru Affi Assegaf menjelaskan mengenai pentingnya menggunakan sunscreen secara rutin.

Menurut Affi, sunscreen menjadi produk esensial yang harus rutin dikenakan setiap hari, untuk melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari. Meskipun kita bekerja di dalam ruangan, tetapi sinar matahari tetap bisa menembus kaca.

“Selain itu, ternyata paparan sinar lampu dan blue light dari gadget juga memiliki potensi untuk merusak kulit,” terangnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest