Follow Us

Serbu Tiket Murah ke Thailand di Tiket.com, Siapkan Paspor Sekarang Juga!

Winda - Senin, 08 November 2021 | 18:00
tiket murah ke Thailand di promo OTW tiket.com
DOK. tiket.com

tiket murah ke Thailand di promo OTW tiket.com

CERDASBELANJA.ID – Kabar gembira bagi penggemar wisata ke Thailand! Tiket.com hadir kembali dengan kejutan promo paket liburan yang spektakuler.

Kali ini Thailand pun masuk ke dalam jajaran promo nyetrum Online Tiket Week (OTW) yang berlaku hingga 12 November 2021.

OTW tahun ini teramat spesial karena banyak deals dari/ke destinasi mancanegara untuk diburu oleh masyarakat Indonesia.

Promo OTW pun turut mencakup semua produk Tiket.com yaitu tiket pesawat, hotel, kereta api, sewa mobil, tiket To Do, Event, hingga jasa Car Transfer dari bandara menuju akomodasi penginapan.

Siap-siap kesamber Harga Gledek dengan diskon hingga 50%* + 35%* pada pukul 17.00 - 21.00 WIB sepanjang periode OTW berlangsung.

Semenjak dibuka untuk wisatawan mancanegara, Pemerintah Thailand terus meninjau ketentuan protokol kesehatan secara berkala.

Baca Juga: Telah Hadir Kartu Kredit BCA Tiket.com Mastercard, Makin Hemat Rencanakan Liburan Akhir Tahun

Selain itu, juga memberlakukan beberapa persyaratan untuk menciptakan kondisi yang aman untuk wisatawan dan juga penduduk lokal.

Dalam laman ini, terdapat informasi mendetail mengenai jenis vaksin yang diterima, aturan karantina dan screening test Covid-19, serta protokol kesehatan lainnya yang wajib dipatuhi oleh turis internasional.

Rangkai memori baru bertamasya ke berbagai destinasi budaya, kultur, dan alam Thailand yang elok dengan harga promo nyetrum.

Seperti Singapore Airlines dengan rute Jakarta - Bangkok seharga Rp 1,7 juta dan Jakarta - Phuket seharga Rp 2 jutaan.

Selain akomodasi, penginapan juga menjadi suatu hal penting yang harus dipertimbangkan selama mempersiapkan rencana liburan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest