Follow Us

3 Prinsip Utama Investasi ala Shopeepay dan Bibit, Khusus Milenial!

Wulan - Senin, 08 November 2021 | 11:00
Kenali apa saja prinsip utama investasi ala Shopeepay dan Bibit
Dok. Shopeepay

Kenali apa saja prinsip utama investasi ala Shopeepay dan Bibit

CERDASBELANJA.ID – Mendukung minat investasi generasi muda, Shopeepay berkolaborasi dengan aplikasi investasi reksa dana Bibit.id.

Selain menghadirkan kemudahan akses terhadap produk reksa dana, kerja sama ini juga memfasilitasi generasi muda dalam merencanakan kebebasan finansial, melalui passive income hasil berinvestasi.

Konsep kebebasan finansial, memang tengah menjadi perbincangan hangat dan menarik minat masyarakat dari berbagai kalangan untuk memulai investasi, termasuk generasi milenial dan generasi Z.

Menanggapi antusiasme investasi di kalangan generasi muda, Bibit.id dan Shopeepay berupaya untuk mendampingi generasi muda agar semakin cakap dalam berinvestasi, sehingga mampu mencapai kebebasan finansial yang didambakan.

CEO Bibit Sigit Kouwagam mengatakan, Bibit percaya bahwa setiap orang berhak atas masa depan keuangan yang lebih baik melalui cara-cara investasi yang tepat.

Sejalan dengan hal tersebut, Bibit.id memfasilitasi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya investor pemula untuk berinvestasi di pasar modal dengan aman, mudah, dan nyaman.

Baca Juga: Hari Terakhir! Promo Shopeepayy 11.11 Merchant Favorit, Makan Puas di Gokana Dapat Cashback 30%

“Melalui kemitraan dengan Shopeepay di aplikasi Bibit.id, kami berharap agar para pengguna dapat berinvestasi rutin secara lebih mudah, demi mencapai tujuan keuangan mereka,” ujar Sigit.

Head of Strategic Merchant Acquisition Shopeepay Eka Nilam Dari menambahkan, Shopeepay menyambut baik kolaborasi dengan Bibit.id, sebagai sarana untuk memfasilitasi transaksi investasi reksa dana pengguna, seiring meningkatnya minat berinvestasi melalui platform digital.

Upaya ini, juga semakin mempertegas komitmen Shopeepay untuk mendorong akses digitalisasi, sekaligus memperluas kehadiran Shopeepay. Kolaborasi ini, diharapkan mampu meningkatkan pengalaman transaksi reksa dana pengguna Bibit.id agar semakin aman, mudah, dan memuaskan.

“Selain itu, hadirnya sederet promo dan kampanye yang kami tawarkan bersama Bibit.id juga diharapkan dapat memicu semangat para investor muda agar semakin rutin berinvestasi,” tutur Eka.

Kebebasan finansial, merupakan sesuatu yang perlu direncanakan sedari dini. Bagi sebagian besar generasi milenial dan generasi Z, hal ini mungkin cukup menantang. Khususnya karena pendapatan bulanan yang relatif pas, untuk memenuhi kebutuhan harian dan kebutuhan hidup lainnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest