Follow Us

Makin Hemat, GoFood Berikan Promo Ongkir Pesanan dari Resto Terdekat

Wulan - Senin, 08 November 2021 | 12:00
GoFood tingkatkan wadah edukasi
Dok. GoFood

GoFood tingkatkan wadah edukasi

CERDASBELANJA.ID – Layanan pesan-antar makanan GoFood, terus memanjakan pelanggan dengan pilihan cara berkuliner yang lebih menarik dan terjangkau.

Kali ini, GoFood menghadirkan promo ongkos kirim (ongkir) untuk pesanan dari resto terdekat, atau maksimal 2km dari lokasi pemesanan.

Tidak hanya ongkir lebih hemat, pesanan dari resto terdekat juga memungkinkan pelanggan dapat menerima pesanan dengan waktu yang relatif lebih cepat.

Promo ongkir hingga 20% untuk pesanan dari resto terdekat ini berlaku di Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Palembang, Medan, dan Surabaya.

Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rahman mengatakan, sebagai platform pencarian dan pesan-antar makanan andalan, GoFood terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan melalui berbagai cara.

“Kali ini, kami menghadirkan promo ongkir hemat yang mana pelanggan cukup membuka tiles judul Terdekat (Near Me), dan memilih mitra UMKM yang berada dalam radius hingga 2km,” ujar Ichmeralda dalam keterangannya, Senin (8/11).

Baca Juga: Gojek Hadirkan 3 Inovasi Baru, Lebih Canggih dan Memudahkan Kegiatan

GoFood Resto Terdekat
Dok. GoFood

GoFood Resto Terdekat

Lewat tiles Terdekat, pelanggan bisa langsung menjelajah berbagai menu kuliner yang telah dikurasi berdasarkan lokasi terdekat dari tempat pemesanan.

Pelanggan juga semakin dimudahkan, dengan adanya fitur filter yang memungkinkan pelanggan mendapatkan rekomendasi langsung resto dengan rating, serta ulasan terbaik di sekitar.

Selain ongkir hemat, pelanggan dapat memaksimalkan promo menarik lainnya yang GoFood hadirkan secara rutin.

Selain promo ongkir hemat untuk pesanan jarak dekat, hingga akhir November 2021, pelanggan juga bisa memanfaatkan ragam penawaran menarik lainnya melalui Promo Kesebelasan yang merupakan bagian dari perayaan ulang tahun Gojek yang ke-11.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest