Follow Us

Cara Mengaktifkan SPaylater Lite, Kesempatan Belanja Kasbon di Shopee!

Wulan - Jumat, 05 November 2021 | 22:00
Catat cara mengaktifkan SPaylater Lite agar belanja makin hemat
instagram.com/shopee_id

Catat cara mengaktifkan SPaylater Lite agar belanja makin hemat

CERDASBELANJA.ID – Sobat Shopee wajib tahu fitur baru ShopeePaylater Lite. ShopeePaylater Lite, adalah metode pembayaran Beli Sekarang Bayar Nanti dan akan diselesaikan dalam waktu 1 bulan saja.

Melalui SPaylater Lite, kita dapat melakukan pembelian terlebih dahulu dan membayarnya di bulan berikutnya. Bisa dibilang, SPaylater Lite adalah versi digital dari kasbon.

Sama seperti implementasi sehari-hari, kasbon SPaylater Lite memungkinkan kita untuk belanja dulu, lalu membayarnya di akhir bulan.

Cara mengaktifkan SPaylater Lite di aplikasi Shopee ini sangat mudah. Pasalnya, semua prosesnya bisa dilakukan secara online.

Namun perlu diingat, SPayLater Lite hanya dapat diaktifkan oleh pengguna terpilih melalui aplikasi Shopee. Jika terpilih, kita akan mendapatkan notifikasi untuk mengaktifkan SPayLater Lite.

Jika kebetulan kita terpilih, maka kita tinggal mengaktifkan SPaylater Lite. Berikut adalah cara mengaktifkan SPaylater Lite di aplikasi Shopee.

Baca Juga: Fitur Baru, Kenali Apa Saja Perbedaan SPaylater dan SPaylater Lite

1. Cara mengaktifkan SPaylater Lite yang pertama, adalah buka aplikasi Shopee.

2. Klik tab Saya, lalu pilih SPayLater Lite pada menu Dompet Saya.

3. Klik Aktivasi Sekarang.

4. Masukkan Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan melalui SMS, lalu klik Lanjut. Perlu diingat, untuk keamanan SPayLater Lite mohon untuk tidak memberikan kode verifikasi (OTP) kepada siapa pun, termasuk tim SPayLater Lite.

5. Kemudian unggah foto KTP. Cara mengunggah foto KTP, adalah gunakan kamera belakang untuk mengunggah foto KTP. Posisikan KTP kita pada bingkai yang tersedia lalu ambil foto.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest