Follow Us

Gabung Mitra Shopee, Hanna Berhasil Buka Peluang Usaha Lebih Luas

Wulan - Kamis, 04 November 2021 | 15:00
Fitri Hanna, Mitra Shopee yang sukses buka peluang usaha
Dok. Shopee

Fitri Hanna, Mitra Shopee yang sukses buka peluang usaha

CERDASBELANJA.ID – Melalui perkembangan teknologi yang semakin pesat, generasi muda dituntut untuk lebih aktif, cakap digital, mampu bersaing dan berjiwa kreatif.

Hal tersebut dilakukan, agar anak muda mampu menangkap segala peluang yang ada guna mengembangkan diri, khususnya di tengah masa sulit pandemi ini.

Seperti yang dilakukan oleh Fitri Hanna, mahasiswa muda asal Jakarta Selatan. Selama masa pandemi, Hanna aktif mencari peluang usaha sebagai Mitra Shopee untuk mengisi waktu luang, sembari berkuliah daring dari rumah.

Berkat bergabung menjadi Mitra Shopee, ia berhasil memiliki pemasukan tambahan untuk menabung atau membeli barang.

Mitra Shopee, adalah sebuah aplikasi digital bagi pelaku UMKM yang membantu masyarakat dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Caranya, adalah dengan menjual berbagai produk digital termasuk pulsa, paket data, token PLN, voucher game, dan berbagai tagihan.

Aplikasi ini, dimanfaatkan oleh Hanna untuk menyalurkan semangat wirausahanya yang tinggi dan rasa pantang menyerah. Sejak dulu, Hanna sangat aktif mencari peluang bisnis dan sempat berjualan produk kecantikan secara online dengan kakaknya, tetapi bisnis tersebut ternyata bukan jalan rezeki Hanna.

Baca Juga: Cara Mudah Daftar Jadi Mitra Shopee, Ini Langkah dan Syaratnya

Melalui situasi yang mengharuskan banyak hal dilakukan secara daring, Hanna menyadari bahwa pulsa dan kuota internet merupakan kebutuhan masyarakat yang semakin dibutuhkan.

Berbekal pengalaman berjualan pulsa yang sebelumnya pernah ditekuni saat masih sekolah, ia mulai mencari informasi keagenan, untuk berjualan pulsa dan produk digital dan menemukan layanan Mitra Shopee di awal tahun 2020.

Hanna bercerita, awalnya ia sempat takut dengan pendapat teman-teman saat akan memulai usaha berjualan produk digital. Namun, Hanna berpegang teguh pada komitmen untuk menekan rasa gengsi dan fokus pada target, untuk punya usaha dan menabung.

Hanna terdorong untuk bergabung sebagai Mitra Shopee karena melihat peluang bisnis yang mudah dan bagus, serta harga berbagai produk yang lebih murah.

Sebagai pengguna aktif Shopee yang sering berbelanja menggunakan Shopeepay, Hanna sudah merasakan sendiri betapa mudahnya menggunakan layanan tersebut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest