Follow Us

Floridina Hadirkan Kamis Fun, Tebar Keseruan di Kalangan Anak Muda Melalui Kampanye Fun Is A State of Mind

Winda - Rabu, 03 November 2021 | 12:00
Floridina hadirkan kampanye terbaru
DOK. Wings Food

Floridina hadirkan kampanye terbaru

CERDASBELANJA.ID – Floridina meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian episode yang bertajuk #KamisFunwithFloridina.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyebarkan keceriaan dan semangat di kalangan anak muda untuk selalu positif dan produktif.

“Floridina, sebagai brand yang fun dan dekat dengan anak muda, meluncurkan kampanye “fun is a state of mind” melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina.” ujar Firman Dwi Rachmawan, Brand Manager RTD Beverages Wings Food.

Gagasan mengenai keseruan akan lebih mudah untuk dialami jika kita mengganggap hal tersebut sebagai keadaan pikiran (state of mind).

Dengan begitu, kita dapat memanfaatkan pemahaman tersebut dalam menjalani kehidupan dengan lebih baik dan penuh keseruan.

Floridina menjadi merek minuman jus nomor 1 di Indonesia (berdasarkan data Nielsen), yang mendapatkan tempat di hati para konsumen yang mayoritasnya merupakan anak muda.

Baca Juga: Baru! Floridina Hadirkan Kesegaran Tropis dalam Varian Floridina Coco

Oleh karena itu, Floridina berinisiatif untuk meluncurkan kampanye terbarunya ini melalui rangkaian hal menarik yang diminati oleh anak muda.

Rangkaian kampanye fun is a state of mind ini seperti musik, gaya hidup dan komedi yang dikemas dan disuguhkan melalui rangkaian acara #KamisFunwithFloridina.

Nantinya acara ini akan ditayangkan secara langsung setiap hari Kamis melalui akun Instagram @floridinaid.

Setiap episode akan dibagi menjadi dua segmen, yaitu Music Talk with Floridina dan FUN Station with Floridina.

Music Talk with Floridin akan banyak membahas mengenai permusikan dan music performance.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest