Follow Us

Dukung Usaha, Modalku Hadirkan Paylater Modalku Virtual Credit

Wulan - Senin, 01 November 2021 | 18:00
Kenali platform pinjaman online Modalku
instagram.com/modalkuid

Kenali platform pinjaman online Modalku

CERDASBELANJA.ID – Platform pendanaan digital Modalku, memperkenalkan produk Modalku Virtual Credit, sebagai fasilitas paylater untuk mendukung kebutuhan usaha bagi para pelaku UMKM.

Modalku berkomitmen, untuk memajukan perkembangan bisnis UMKM yang memiliki keterbatasan dalam mendapatkan penawaran kredit usaha oleh institusi keuangan konvensional.

Fasilitas Modalku Virtual Credit, dapat digunakan oleh UMKM individual maupun berbadan usaha (PT/CV) untuk mengelola dan mengontrol arus kas usaha, dengan akses yang mudah.

Co-Founder & COO Modalku Iwan Kurniawan mengatakan, Modalku secara konsisten mengamati perkembangan industri pendanaan digital, serta menemukan adanya kebutuhan konsumen terhadap produk finansial yang tersedia saat ini.

Modalku Virtual Credit, merupakan sebuah inovasi untuk mempermudah para pelaku UMKM dalam pemenuhan kebutuhan bisnisnya.

“Harapannya melalui Modalku Virtual Credit, pelaku UMKM dapat terbantu dalam meningkatkan volume penjualan, operasional, serta keuntungan bisnis,” ujar Iwan.

Baca Juga: Ini 3 Produk Pinjaman Online di Modalku, Bisa Pinjam Uang Hingga 2 Miliar

Modalku Virtual Credit, merupakan fasilitas paylater bisnis berupa layanan pinjaman yang diberikan dalam bentuk limit kredit yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara digital di platform, atau supplier online dan offline.

Melalui proses persetujuan yang cepat, fasilitas paylater dapat digunakan untuk menambah stok barang, mengembangkan usaha, serta kebutuhan mendesak para pelaku UMKM. Limit kredit yang ditawarkan pun disesuaikan dengan skala bisnisnya.

Kategori UMKM individual bisa mendapatkan limit kredit hingga Rp100 juta, sedangkan untuk UMKM berbadan usaha, limit kredit yang ditetapkan adalah hingga Rp500 juta.

Fasilitas ini, dapat diajukan UMKM tanpa perlu memiliki agunan. Modalku melihat adanya kebutuhan dari segmen UMKM yang ditargetkan.

Misalnya pemilik usaha individu yang tidak memiliki akses untuk melakukan pembayaran dengan tempo, dengan limit besar saat melakukan transaksi di platform marketplace/online.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest