Follow Us

Ini 3 Produk Pinjaman Online di Modalku, Bisa Pinjam Uang Hingga 2 Miliar

Wulan - Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:00
Kenali apa saja produk pinjaman online di Modalku
instagram.com/modalkuid

Kenali apa saja produk pinjaman online di Modalku

CERDASBELANJA.ID – Salah satu platform pinjam uang online yang bisa digunakan untuk bangun usaha, atau menyelamatkan usaha kita adalah Modalku.

Modalku adalah platform peer-to-peer (P2P) lending berbasis online. Bisa dibilang, Modalku adalah platform pendanaan digital bagi UMKM berbasis teknologi finansial di Indonesia.

Tidak tanggung-tanggung, Modalku memberikan batas pinjam uang mulai dari Rp50 juta sampai dengan Rp2 miliar.

Ada tiga produk pinjaman online yang ditawarkan Modalku, untuk membangun bisnis kita, di antaranya adalah sebagai berikut.

Modalku Virtual Credit dengan batas pengajuan pinjaman sampai Rp500 juta, Modal Kawan Mikro dengan batas pengajuan pinjaman sampai Rp250 juta, serta Invoice Financing dengan batas pengajuan pinjaman sampai Rp2 miliar.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, berikut adalah perincian produk pinjaman online di Modalku.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Modalku? Bisa Pinjam Uang Online untuk Bangun Usaha

1. Modalku Virtual Kredit

Paylater Modalku Virtual Credit, adalah fasilitas beli sekarang bayar nanti berupa layanan pinjaman yang diberikan dalam bentuk limit kredit. Pinjaman ini, dapat digunakan untuk bertransaksi di platform marketplace online.

Bagi usaha perorangan, pinjaman ini cocok untuk pengusaha yang belum memiliki legalitas hukum. Sementara itu, bagi badan usaha berbentuk PT atau CV, pinjaman ini cocok untuk pengusaha dengan legalitas hukum.

Modalku Virtual Kredit, menyediakan pinjaman dengan limit besar, serta tenor mulai dari 15 hingga 30 hari dan bunga mulai 1% per transaksi.

2. Modal Kawan Mikro

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest