Follow Us

GoSend Sameday Hadir di Surabaya, Sudah Bisa Diakses Lewat E-Commerce

Wulan - Senin, 01 November 2021 | 09:00
GoSend Sameday hadir di Surabaya
Dok. GoSend

GoSend Sameday hadir di Surabaya

CERDASBELANJA.ID – Layanan pengiriman on-demand GoSend, kini memperluas jangkauan layanan pengiriman GoSend Sameday dengan hadir di Surabaya.

GoSend Sameday merupakan layanan pengiriman satu hari sampai di tempat, atau 6-8 jam waktu pengiriman.

GoSend Sameday yang menawarkan biaya pengiriman lebih ekonomis, kini dapat dinikmati pengguna Gojek dan penikmat berbagai layanan e-commerce di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Head of Logistics Gojek Steven Halim mengatakan, saat ini kebutuhan untuk pengiriman makin meningkat seiring dengan perubahan perilaku masyarakat untuk melakukan belanja online.

Di Surabaya, pasar layanan pengiriman menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Pada semester pertama tahun 2021, layanan e-commerce GoSend di Surabaya mengalami pertumbuhan sebesar 38%.

“Hal inilah yang mendorong kami untuk bisa menghadirkan layanan GoSend Sameday di Surabaya agar dapat mengakomodasi kebutuhan para pengguna, serta para pelaku bisnis terhadap layanan logistik yang cepat, aman dan hemat,” ujar Steven.

Baca Juga: Gojek Hadirkan 3 Inovasi Baru, Lebih Canggih dan Memudahkan Kegiatan

Saat ini, jam operasional layanan GoSend Sameday turut diperpanjang dari pukul 06:00 – 17:00 setiap harinya.

Perpanjangan jam operasional ini hadir untuk dapat mengakomodasi tingginya permintaan terhadap opsi layanan yang lebih ekonomis.

Harga layanan GoSend, dimulai dari Rp6.000 untuk pengiriman ukuran berdimensi 40 x 40 x 17 cm dan berat maksimal 5kg.

Berdasarkan data internal, di Surabaya ada tiga jenis barang yang paling sering dikirim oleh para pengguna GoSend, yaitu makanan, pakaian, serta produk kesehatan yang kian meningkat di masa pandemi ini.

Terdata pula bahwa Gubeng, Mulyorejo, dan Tambaksari adalah tiga lokasi dengan jumlah seller paling banyak untuk layanan GoSend. Ketiga lokasi tersebut, juga merupakan salah satu pusat perdagangan dan pertokoan di Surabaya.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest