Follow Us

Pahlawan Penyelamat Lapar, GoSend Tahan Banting Terjang Pandemi

Wulan - Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:00
Ilustrasi GoSend
instagram.com/gosendindonesia

Ilustrasi GoSend

CERDASBELANJA.ID – Deru mesin motor di siang hari, tidak berhenti menghampiri kediaman Aissyah Dwi Fitriyani (23).

Aissyah yang menjalankan usaha Sate Taichan Kebakarans, rutin menggunakan layanan Gojek untuk menjalankan bisnisnya, mulai dari layanan GoFood sampai layanan GoSend.

Meski membuka toko di GoFood, tetapi Aissyah tidak jarang menggunakan layanan GoSend untuk mengirimkan pesanan.

“Biasanya menggunakan layanan GoSend untuk mengirim makanan ke wilayah yang tidak bisa dijangkau GoFood,” ujar Aissyah kepada Cerdas Belanja, Selasa (26/10).

Aissyah mengaku, tidak sedikit pelanggan yang meminta pesanannya dikirimkan melalui GoSend. Selain jangkauannya yang lebih luas, layanan GoSend juga memberikan ongkos kirim yang lebih murah.

Para pelanggan tersebut, biasanya memberikan detail pesanan melalui WhatsApp untuk kemudian makanan dikirimkan menggunakan GoSend.

Tidak butuh waktu lama, biasanya pesanan menggunakan GoSend ini dapat selesai dalam waktu kurang dari 30 menit, tergantung jarak dan kondisi di perjalanan.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Kenali Perbedaan Layanan GoSend Instant dan Same Day

Menu Sate Taichan Kebakarans
Rahma Wulan M. A./Cerdas Belanja

Menu Sate Taichan Kebakarans

“Layanan GoSend membantu saya menjangkau pelanggan yang terhalau jarak. Selain itu, makanan yang sampai ke tangan pelanggan belum pernah salah atau rusak,” ungkapnya.

Bagi pemilik usaha kuliner, tentunya layanan logistik GoSend sangat berjasa dalam memperlancar operasional bisnis mereka. Apalagi, masyarakat masih cenderung melakukan transaksi secara online, mengingat kondisi pandemi yang belum sepenuhnya mereda.

Tidak hanya Aissyah, manfaat teknologi digital GoSend juga banyak digunakan oleh social sellers, atau pedagang yang menjual dagangannya secara online melalui kanal sosial media (Facebook, Instagram, WhatsApp dsb).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest