Follow Us

Kenali Apa Itu Tunaiku? Solusi Pinjam Uang Tanpa Agunan Lewat Fintech

Wulan - Senin, 11 Oktober 2021 | 15:00
Kenali apa itu Tunaiku
instagram.com/tunaikucom

Kenali apa itu Tunaiku

CERDASBELANJA.ID – Salah satu opsi pinjam uang online yang bisa dicoba, adalah melalui financial technology (fintech) Tunaiku.

Apa itu Tunaiku? Tunaiku adalah teknologi finansial pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan.

Didukung dengan teknologi dan data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Kredivo? Bisa Kredit hingga Pinjam Uang Online Mudah

Mulai beroperasi pada 2014, Tunaiku merupakan produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiliki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM. TOLARAM merupakan perusahaan multinasional yang telah berdiri lebih dari 60 tahun.

TOLARAM bergerak di berbagai bidang bisnis, antara lain barang kebutuhan sehari-hari, pelayanan digital, energi, dan infrastruktur yang tersebar di Afrika, Eropa, dan Asia, dengan kantor pusat yang terletak di Singapura.

Jangan khawatir, Tunaiku kini sudah resmi beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi, bisa dibilang pinjam uang di Tunaiku cukup aman.

Di sisi lain, ada beberapa alasan mengapa kita bisa memilih Tunaiku untuk pinjam uang online, berikut adalah beberapa alasannya,

1. Tanpa agunan dan tanpa kartu kredit.

2. Pengajuan praktis, cukup dengan KTP dan isi formulir pengajuan online hanya 10 menit.

Baca Juga: Apa Itu Danamas? Perusahaan Pinjam Uang Pertama yang Kantongi Izin OJK

3. Jumlah pinjaman yang besar sampai Rp20 juta dengan jangka waktu cicilan yang panjang, yaitu sampai 20 bulan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest