Follow Us

Selebrasi Anniversary Kidz Station Ke-22 Never Ending Fun, Hadirkan Aktivitas Seru dan Donasi 5000 Mainan Untuk Berbagai Yayasan Anak

Winda - Jumat, 01 Oktober 2021 | 18:00
perayaan ulang tahun Kidz Station
DOK. Kidz Station

perayaan ulang tahun Kidz Station

CERDASBELANJA.ID – Kidz Station merayakan ulang tahunnya ke-22 pada tanggal 27 September lalu dengan tema “Never Ending Fun”.

Selama dua dekade terakhir, Kidz Station yang merupakan brand dari PT. MAP Aktif Adiperkasa telah menciptakan tokonya menjadi tujuan belanja yang unik.

Tak hanya unik, Kidz Station juga menyebarkan kegembiraan kepada jutaan anak dan orang tua.

Baca Juga: Alternatif Baru, Naik Pesawat dan KA Tak Perlu Pakai PeduliLindungi

Tema ulang tahun ini bertujuan untuk membangkitkan kenangan nostalgia Kidz Station dan untuk meningkatkan pengalaman toko khusus anak terbaik.

Mengangkat tagline Never Ending Fun sebagai tema, Kidz Station kerap terus menemani anak Indonesia dalam berkreasi dan menstimulasi keterampilan lainnya melalui mainan.

Melalui perjalanannya ke 22 tahun, Kidz Station setia menemani setiap momen kegembiraan dan meninggalkan memori berkesan untuk keluarga Indonesia.

“Perayaan tahun ini adalah bentuk terima kasih kami kepada seluruh pihak yang telah mengambil peran dalam kesuksesan Kidz Station dalam memberikan pengalaman Never Ending Fun sampai saat ini” ujar Yoke Latif, Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station akan mendistribusikan sebanyak 5000 mainan.

Mainan ini akan diberikan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak.

Baca Juga: Apa Itu Alfamind? Salah Satu Cara Dapat Uang Mudah, Cuma Modal Ponsel!

Seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest