Follow Us

Ulang Tahun ke-4, OVO Catat Transaksi Pengguna Semakin Melejit

Wulan - Kamis, 30 September 2021 | 10:00
Ulang tahun ke-4 OVO
Dok. OVO

Ulang tahun ke-4 OVO

CERDASBELANJA.ID – OVO resmi berusia 4 tahun pada tanggal 25 September 2021. Mengangkat tema #BertransformasiBersamaOVO4Tahun, OVO konsisten hadir untuk menjadi salah satu pemicu peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia.

OVO juga berkomitmen untuk mengambil peran, dalam pemulihan ekonomi nasional dengan melakukan akselerasi transformasi pembayaran digital di Indonesia.

Presiden Direktur OVO Karaniya Dharmasaputra mengatakan, semangat #BertransformasiBersamaOVO4Tahun merupakan wujud terima kasih kepada seluruh pengguna, merchant, mitra, pemangku kepentingan, dan para karyawan atas kolaborasinya selama ini.

Baca Juga: Cara Isi Saldo Shopeeppay Lewat Bank Commonwealth, Gampang Banget!

Khususnya, dalam membantu meningkatkan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia melalui akselerasi transformasi pembayaran digital.

“Kami sangat bersyukur kolaborasi solid ini mengantarkan OVO menjadi platform pembayaran digital terpercaya pilihan nomor satu di Indonesia,” ujar Karaniya dalam diskusi virtual, Selasa (28/9).

Jangkauan OVO yang semakin luas dari tahun ke tahun, tidak lepas dari penerimaan positif dan aktif masyarakat yang semakin mengenal literasi dan kini inklusif keuangan digital.

Beberapa catatan yang ditorehkan OVO, antara lain adalah dengan 71% pengguna aktif dan tingkat brand awareness hingga 96%.

OVO pun menjadi platform pembayaran digital pembayaran digital terpopuler di Indonesia. OVO kini telah hadir di lebih dari 430 kota dan kabupaten, dengan lebih dari 1 juta merchant dari berbagai industri, termasuk UMKM yang telah mengimplementasikan QRIS.

Karaniya menambahkan, sejak awal OVO mengadopsi prinsip open ecosystem dan model terintegrasi untuk menciptakan lanskap pembayaran digital, serta layanan keuangan yang inklusif.

Baca Juga: Cara Check-in PeduliLindungi dari Aplikasi Gojek, Dijamin Gampang!

Hal ini, menjadi bagian terpenting dari transformasi pembayaran digital yang dijalankan oleh OVO.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest