Follow Us

Marak Live Shopping, Tokopedia Catat Pesanan Harian UMKM Naik 100%

Wulan - Selasa, 21 September 2021 | 20:00
Produk UMKM lokal di Tokopedia Play laris!
Dok. Tokopedia

Produk UMKM lokal di Tokopedia Play laris!

CERDASBELANJA.ID – Live shopping ternyata semakin digandrungi masyarakat belakangan ini.

Salah satu contoh kanal video streaming yang banyak digunakan adalah Tokopedia Play. Sejalan dengan maraknya live shopping, Tokopedia Play telah membantu mendongkrak pesanan harian UMKM lokal di Tokopedia hingga 100%.

AVP of Product Tokopedia Priscilla Anais menjelaskan, secara keseluruhan, kegiatan live streaming lewat Tokopedia Play dapat meningkatkan kunjungan toko hingga 262x lipat.

Baca Juga: Tips Jitu Jualan di Tokopedia ala UMKM Lokal, Wajib Ditiru Pebisnis!

“Bahkan, frekuensi kunjungan ke halaman produk penjual bisa melonjak hingga 625x lipat,” ujar Priscilla dalam keterangannya, Senin (20/9).

Penjual dari berbagai kategori, bisa memanfaatkan Tokopedia Play untuk menjangkau lebih banyak masyarakat.

Para seller mulai dari kategori Ponsel dan Gadget, Elektronik, Kecantikan, Fashion, Olahraga, Makanan dan Minuman, Rumah Tangga dan sebagainya, bisa menggunakan Tokopedia Play tanpa dikenakan biaya.

Konten kreatif yang dihasilkan pun beragam, bisa berupa obrolan interaktif seperti live shopping, kuis, tutorial, ulasan produk, hingga siaran langsung acara hiburan dan masih banyak lainnya.

Sebagai informasi, Tokopedia Play hadir sebagai wadah hiburan untuk menikmati tayangan seru seperti live shopping, olahraga, memasak, dan berkreasi.

Tokopedia Play, adalah sebuah streaming platform yang dapat diakses melalui aplikasi Tokopedia.

Baca Juga: Masa Pandemi, Tokopedia Ungkap Tingginya Jumlah Pegiat UMKM Perempuan

Pengguna dapat menikmati berbagai video menarik mengenai live shopping dengan promo khusus, acara memasak, berkreasi, dan olahraga yang akan ditayangkan secara live ataupun siaran ulang.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest