Follow Us

Pelonggaran PPKM, Ini Daftar Bioskop CGV yang Mulai Buka Bertahap

Wulan - Selasa, 21 September 2021 | 10:00
Simak daftar lengkap bioskop CGV yang dibuka bertahap
instagram.com/cgv.id

Simak daftar lengkap bioskop CGV yang dibuka bertahap

CERDASBELANJA.ID – Mulai Kamis (16/9) lalu, jaringan bioskop CGV telah membuka kembali beberapa bioskopnya secara bertahap.

Sesuai imbauan pemerintah dan berdasarkan diskusi dengan Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), saat keadaan sudah membaik maka pembukaan bioskop dapat berlangsung, dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Sebelumnya pada tanggal 5 Juli 2021, bioskop-bioskop CGV sempat berhenti beroperasi menyesuaikan regulasi PPKM guna menekan jumlah penyebaran Covid-19 yang semakin meluas.

Baca Juga: Daftar Lengkap Bioskop yang Dibuka Kembali, Siap-siap Beli Tiket!

Saat ini, sesuai dengan imbauan pemerintah, sejumlah bioskop CGV dapat di beroperasi kembali.

Sejumlah bioskop CGV mengikuti pembukaan bertahap ini, dimulai dengan bioskop CGV yang berlokasi di Jakarta.

Diikuti dengan bioskop CGV di Bandung, Cirebon, Tegal, Depok, Bekasi, Karawang, Cikarang, Yogyakarta, Purwokerto, Jember, Kediri, Palembang, Padang, Pekanbaru, Makassar, Manado, dan Samarinda.

Untuk penambahan lokasi lainnya, akan rutin di infokan melalui manajemen atau melalui media sosial CGV. Mengingat kebutuhan dan persiapan setiap tempat berrbeda beda, serta kebijakan dapat berubah sesuai dengan keadaan di lapangan.

Di dalam menyambut hal ini, bioskop CGV telah menyiapkan berbagai langkah operasional saat bioskop kembali dibuka.

Mulai dari rangkaian film pilihan, kesiapan protokol kesehatan, serta menyosialisasikan kebijakan kepada publik untuk menyiapkan aplikasi PeduliLindungi, atau sertifikat vaksin saat berkunjung ke bioskop.

Baca Juga: Kabar Baik, PPKM Dilonggarkan dan Bioskop Boleh Beroperasi Mulai 14 September, Ini Syarat Nontonnya

Beberapa protokol kesehatan yang disiapkan oleh pihak bioskop, adalah cek suhu, sign untuk social distancing, penyediaan hand sanitizer, vaksinasi karyawan, sekat untuk area pembelian tiket dan sebagainya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest