Follow Us

Chatime Kolaborasi dengan Minions Hadirkan Menu Baru Dalgonana, Gemas!

Wulan - Jumat, 17 September 2021 | 15:00
Chatime Dalgonana
Dok. Chatime

Chatime Dalgonana

CERDASBELANJA.ID – Chatime terus menghadirkan inovasi baru, untuk menciptakan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi penggemar minuman kekinian di Indonesia.

Kali ini, Illumination’s Minions, hadir pada peluncuran menu baru Chatime, yaitu Chatime Dalgonana.

Minuman yang terinspirasi dari tingkah lucu dan kecintaan Minions terhadap buah pisang ini, disajikan dalam kemasan khusus, serta dilengkapi dengan berbagai merchandise eksklusif Minions.

Baca Juga: Cara Dapat Menu Baru Starbucks Rp25 Ribu, Pakai Promo Merdeka 2021

Menu baru Chatime Dalgonana dan merchandise eksklusif Minions, sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Chatime mulai 15 September 2021.

Marketing Communications General Manager Chatime Indonesia Lany Cucu menyampaikan, pihaknya menghadirkan Minions dalam menu baru Chatime karena karakter ini memiliki cukup banyak penggemar di Indonesia, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Lebih spesial lagi karena Chatime merupakan minuman kekinian pertama, serta satu-satunya saat ini yang menghadirkan tema Minions.

“Kami harap hadirnya Chatime Dalgonana dan karakter Minions yang lucu, dapat menciptakan good times bagi semua Chatimers di Indonesia,” ujar Lany dalam diskusi virtual, Kamis (16/9).

Menu spesial Chatime Dalgonana, adalah minuman olahan susu dengan topping krim dalgona rasa pisang, buah kegemaran para Minions yang juga banyak disukai oleh masyarakat Indonesia.

Krim dalgona sendiri, adalah krim manis rasa karamel yang juga populer di Indonesia. Namun, kali ini Chatime secara khusus menghadirkan inovasi krim dalgona dengan cita rasa pisang yang dinamakan Dalgonana.

Baca Juga: Kopi Janji Jiwa Rilis Menu Baru Cuma Rp20 Ribuan, Bukan Halu Hematnya

Menu baru Chatime ini hadir dalam dua varian, yaitu Dalgonana Milk Tea dan Dalgonana Choco.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest