Follow Us

Perjalanan Makin Higienis, Gojek Hadirkan GoRide dan GoCar Protect+

Wulan - Jumat, 17 September 2021 | 11:00
Gojek akan hadirkan GoRide dan GoCar Protect+
Dok. Gojek

Gojek akan hadirkan GoRide dan GoCar Protect+

CERDASBELANJA.ID – Gojek terus menjadi pelopor dan selalu terdepan, dalam menyediakan layanan paling aman dan higienis di tengah pandemi Covid-19.

Kini, komitmen Gojek diperkuat dengan inovasi GoRide dan GoCar Protect+ yang akan segera diimplementasikan bagi pelanggan dan mitra driver di akhir September.

Sejak awal pandemi, Gojek terus menghadirkan #ProteksiEkstra yang difokuskan pada tiga pilar utama.

Baca Juga: Ini Pilihan Cara Mengisi Shopeepay Lewat ATM Bank BRI, Mudah dan Cepat

Pertama, Pilar Edukasi melalui rangkaian kopdar untuk mengajak mitra makin taat protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi.

Selanjutnya, Pilar Teknologi yang menghadirkan ragam fitur seperti ceklis protokol kesehatan pada aplikasi pelanggan dan mitra driver, fitur Selfie Verifikasi Masker di aplikasi mitra driver, serta status vaksinasi mitra yang sudah dapat dilihat di aplikasi pelanggan.

Terakhir, Pilar Infrastruktur yang meliputi fasilitas sekat pelindung di armada GoCar dan GoRide, serta pemasangan air purifier di ribuan armada GoCar di Jabodetabek.

Inovasi GoRide dan GoCar Protect+ akan memperkuat pilar Infrastruktur dari #ProteksiEkstra Gojek.

Global Head of Marketing Gojek Amanda Parikesit menyampaikan, layanan transportasi merupakan salah satu layanan paling esensial, untuk mendukung mobilitas masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

“Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi baru, mendukung produktivitas, dan mengurangi kecemasan masyarakat saat harus bepergian,” ujar Amanda dalam diskusi virtual, Rabu (16/9).

Baca Juga: Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart/Alfamidi/Dan+Dan, Gampang!

Amanda melanjutkan, pihaknya telah mengedukasi jutaan mitra driver mengenai pentingnya meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan saat beraktivitas.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest