Follow Us

Hapal Cara Isi Shopeepay kan? Sebab Beli Aplikasi, Top-Up Game, dan Langganan Video di Google Play Festival Cashback Hingga 90% Pakai Shopeepay

Wulan - Sabtu, 18 September 2021 | 19:00
Shopeepay hadirkan Google Play Festival
Dok. Shopeepay

Shopeepay hadirkan Google Play Festival

CERDASBELANJA.ID – Sebagai kelanjutan dari kerja sama strategis dengan Google Play di awal tahun 2021, Shopeepay kali ini meluncurkan kampanye Google Play Festival.

Kampanye Google Play Festival, hadir untuk memfasilitasi kebutuhan hiburan masyarakat Indonesia saat pandemi.

Berlangsung hingga 26 September 2021, kampanye ini menggandeng beberapa publisher favorit. Di antaranya seperti WeTV, Mobile Legends Bang Bang, Webtoon, dan PUBG Mobile, untuk menghadirkan cashback hingga 90%, serta ribuan bonus skin dan item gratis yang dapat digunakan di berbagai kebutuhan hiburan.

Baca Juga: Khusus Driver Gojek, Ini Cara Dapat Bantuan Sembako di Alfamart

Kebutuhan tersebut termasuk pembelian aplikasi, top-up game, hingga berlangganan layanan Video on Demand (VoD), dan komik digital.

Riset “Digital 2021” dari We Are Social dan HootSuite awal tahun ini, melaporkan bahwa jumlah rata-rata waktu yang digunakan masyarakat Indonesia untuk mengakses internet meningkat hampir satu jam, menjadi 8 jam 52 menit dibanding tahun sebelumnya.

Laporan yang sama juga mengungkapkan, aplikasi hiburan dan video termasuk yang paling banyak digunakan pengguna ponsel.

Berangkat dari data tersebut, kampanye Google Play Festival hadir untuk menangkap segmen masyarakat yang sudah familier dengan era digitalisasi, untuk turut mengadopsi pembayaran digital.

Head of Campaigns & Growth Marketing Shopeepay Cindy Candiawan mengatakan, saat ini peluang untuk mendorong penggunaan pembayaran digital sangatlah besar.

Kolaborasi dan integrasi dengan Google Play, memungkinkan Shopeepay untuk menghadirkan program yang memudahkan masyarakat. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan hiburannya secara lebih aman, nyaman, dan memuaskan.

Baca Juga: Lee Ji Ah, Pemain The Penthouse 3 Pakai Dress Seharga Rp250 Juta Saat ke Surga

“Google Play Festival adalah salah satu bentuk upaya kami dan mitra, dalam melakukan edukasi terhadap layanan pembayaran digital yang pada akhirnya diharapkan dapat meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia,” ujar Cindy dikutip dalam keterangannya, Senin (13/9).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest