Follow Us

Khusus Driver Gojek, Ini Cara Dapat Bantuan Sembako di Alfamart

Wulan - Senin, 13 September 2021 | 20:00
Gopay bagikan voucher bantuan sembako untuk driver Gojek
Dok. Gopay

Gopay bagikan voucher bantuan sembako untuk driver Gojek

CERDASBELANJA.ID – GoPay dan Alfamart bekerja sama untuk menghadirkan voucher sembako murah hingga akhir Desember dengan total bantuan hingga Rp35 miliar.

Adapun voucher sembako murah ini dihadirkan sebagai kelanjutan dari rangkaian Program Kesejahteraan Mitra Driver untuk bangkit bersama di masa pandemi.

Selama periode September hingga Oktober, bantuan ini akan didistribusikan dalam bentuk voucher GoPay.

Baca Juga: Asyik, Begini Cara Dapat Cashback 50% Saat Bayar Pakai Gopay

Voucher GoPay ini bisa digunakan untuk pembelanjaan beras dan minyak goreng berkualitas di Alfamart seluruh Indonesia kepada ratusan ribu mitra driver aktif Gojek.

Melalui voucher tersebut, mitra driver dapat membeli 5 kg beras dan 1 liter minyak goreng, seharga minimal Rp45 ribu dari harga normal senilai Rp80 ribu.

Chief Marketing Officer GoPay Fibriyani Elastria mengungkapkan, GoPay sebagai bagian dari ekosistem GoTo Financial terus berkomitmen untuk bangkit bersama masyarakat, tak terkecuali kepada mitra driver.

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin mengatakan, Alfamart adalah toko ritel yang memiliki jaringan luas di hampir seluruh wilayah Indonesia dan sangat dengan mudah ditemui.

Dengan demikian, mitra driver Gojek tentu akan dengan mudah memanfaatkan bantuan voucher tersebut.

“Alfamart juga senang bisa berpartisipasi karena dengan bantuan ini, bisa membantu kesejahteraan mitra driver," ujar Solihin dikutip dalam keterangannya, Senin (13/09).

Selain program ini, GoPay dan Alfamart juga terus berinovasi untuk memudahkan pelanggan. Beberapa upaya yang dilakukan, seperti memberikan cashback 40% bagi seluruh pengguna Gopay di Alfamart, beserta dengan berbagai diskon lainnya.

Baca Juga: Cuma Tulis Komentar, Begini Cara Dapat Limo Pizza Gratis Pizza Hut

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest