Follow Us

Pilihan Baru, DANA Jadi Mitra Program Kartu Prakerja Gelombang 19

Wulan - Senin, 06 September 2021 | 13:00
DANA jadi mitra resmi Kartu Prakerja gelombang 19
Dok. DANA

DANA jadi mitra resmi Kartu Prakerja gelombang 19

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA, kembali mendapatkan kepercayaan sebagai salah satu mitra resmi penyalur dana insentif program Kartu Prakerja gelombang 19 dan 18.

Melalui kepercayaan tersebut, DANA akan menyalurkan dana insentif kepada penerima Kartu Prakerja gelombang 19 yang telah menyelesaikan pelatihan program-programnya.

Dukungan DANA untuk program Kartu Prakerja itu berupa program pengembangan kompetensi dan peningkatan produktivitas melalui bantuan biaya pelatihan.

Hal itu selaras dengan komitmen berkelanjutan DANA dalam berkontribusi terhadap penguatan ekonomi digital nasional.

Baca Juga: Sudah Dibuka, Catat Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18

Salah satunya melalui program-program pengembangan kompetensi sumber daya manusia (SDM). Pemanfaatan DANA juga bukan saja akan membuat penyaluran insentif program Kartu Prakerja lebih efisien dan tepat sasaran, tetapi juga meningkatkan inklusi keuangan nasional.

CEO dan Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, program Kartu Prakerja makin terbukti inklusif dalam menjangkau, meningkatkan kompetensi, serta memberdayakan masyarakat Indonesia.

Program Kartu Prakerja, juga secara nyata juga telah mendorong masyarakat untuk meningkatkan literasi digital, guna mendapatkan solusi efektif baik dalam menjawab tantangan era digital maupun pandemi.

“Kepercayaan program Kartu Prakerja yang diberikan kepada DANA, kami sambut dengan penuh komitmen melalui teknologi yang kami kembangkan,” ujar Vince, Minggu (5/9).

Keberlanjutan DANA sebagai salah satu mitra resmi program Kartu Prakerja, merepresentasikan menguatnya kepercayaan pemerintah dan ekosistem terhadap kapabilitas dan kredibilitas DANA.

Nantinya, para peserta Program Kartu Prakerja yang telah menyelesaikan modul pelatihannya, bisa mendapatkan sejumlah insentif dan menerimanya menggunakan DANA.

Baca Juga: Rekomendasi Aktivitas Seru Selama PPKM ala DANA, Bisa Tambah Semangat!

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest