Follow Us

OVO Kerja sama dengan McDonald’s, Kini Bisa Bayar Makanan Pakai OVO

Wulan - Rabu, 01 September 2021 | 11:00
Kini bisa bayar McD pakai OVO
Dok. OVO

Kini bisa bayar McD pakai OVO

CERDASBELANJA.ID – Pada masa pandemi Covid-19 ini, masyarakat cenderung melakukan transaksi non tunai, khususnya untuk membeli makanan.

Di dalam hal pembayaran, setidaknya ada 3 dari 5 orang yang menggunakan pembayaran digital dalam transaksi pembelian makanan/minuman offline selama tiga bulan terakhir.

Salah satu transaksi pembelian makanan yang banyak diminati masyarakat, adalah makanan cepat saji (fast food) karena faktor kemudahan, kenyamanan, dan higienis dalam mendapatkannya.

Baca Juga: 5 Cara Mengembangkan Bisnis Online ala Tokopedia, UMKM Wajib Tahu!

Melihat peluang ini, OVO bekerja sama dengan McDonald’s dalam menghadirkan opsi pembayaran digital di 242 gerainya di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan kerja sama ini, OVO dan McDonald’s juga memberikan pesan bagi masyarakat untuk menggunakan alat pembayaran digital yang mudah, aman, dan nyaman di setiap transaksinya.

Head of Corporate Communications OVO Harumi Supit mengatakan, tren transaksi pemesanan makanan baik offline maupun online menggunakan alat pembayaran digital menjadi pilihan utama pengguna saat ini.

Untuk transaksi pembelian makanan/minuman offline seperti di restoran, setidaknya selama tiga bulan terakhir, OVO digunakan oleh hampir 7 dari 10 pengguna.

Melalui strategi ekosistem terbuka yang diadopsi oleh OVO dan melihat tren yang positif ini, OVO senang dapat berkolaborasi dengan McDonald’s.

Terutama untuk semakin memberikan kemudahan, bagi para penikmat makanan cepat saji dalam bertransaksi.

Baca Juga: 7 Ide Kencan Hemat yang Ramah di Dompet, Dijamin Murah Meriah!

“Hal ini merupakan salah satu wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasi OVO di segala lini kebutuhan sehari-hari,” tegas Harumi dikutip dalam keterangannya, Selasa (31/8).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest