Follow Us

Masih Tahap Uji Coba, Tokopedia akan Hadirkan Metode Pembayaran Baru

Wulan - Kamis, 26 Agustus 2021 | 20:00
Tokopedia akan hadirkan opsi pembayaran baru.
Dok. Tokopedia

Tokopedia akan hadirkan opsi pembayaran baru.

CERDASBELANJA.ID – Setelah 12 tahun hadir di tanah air, Tokopedia senantiasa memberikan sejumlah inovasi dan kemudahan untuk mendukung pertumbuhan UMKM.

Tidak hanya itu, Tokopedia juga meluncurkan berbagai kemudahan bagi para pengguna yang akan berbelanja online, salah satunya melalui kemudahan pembayaran.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, Tokopedia selama ini menyediakan sejumlah metode pembayaran, untuk memungkinkan seluruh lapisan masyarakat agar bisa menikmati kemudahan bertransaksi online.

Baca Juga: Fashion Muslim Banyak Digemari, Tokopedia Hadirkan Muslim Fash Forward

“Jadi metode pembayarannya mulai dari transfer bank, virtual akun, kartu kredit, uang elektronik, sampai gerai offline seperti minimarket bisa,” ujar Ekhel, Kamis (26/8).

Dengan demikian, kata Ekhel, meskipun masyarakat belum memiliki akun bank tapi mereka tetap bisa menikmati kemudahan transaksi dan belanja online.

Di sisi lain, untuk memberikan kemudahan lebih banyak lagi kepada masyarakat, Tokopedia saat ini sedang melakukan tahap uji coba, untuk menambahkan pilihan metode pembayaran nontunai ke dalam platform-nya.

“Jadi memang kami sedang melakukan uji coba dan tahap pertamanya ini, baru dimulai dengan karyawan di grup GoTo dulu untuk saat ini,” ungkap Ekhel.

Di sisi lain, tentunya pengguna tetap akan bisa menggunakan seluruh metode pembayaran yang sudah tersedia, sesuai dengan referensi dan kenyamanannya masing-masing.

Ke depannya, Tokopedia akan terus fokus untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis untuk membantu lebih banyak lagi UMKM lokal.

Baca Juga: Promo Tokopedia Waktu Indonesia Belanja Hari Ini, Ada Cashback 100%

Tidak hanya itu, Tokopedia juga akan membantu lebih banyak lagi masyarakat Indonesia untuk bisa mendapatkan dan memenuhi kebutuhan sehari-harinya dengan mudah.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest