Follow Us

Punya Banyak Manfaat, Toys Kingdom Hadirkan Koleksi Lego Terbaru

Wulan - Jumat, 27 Agustus 2021 | 18:00
Koleksi Lego terbaru dari Toys Kingdom
Dok. Toys Kingdom

Koleksi Lego terbaru dari Toys Kingdom

CERDASBELANJA.ID – Sebagai pusat berbagai mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom menghadirkan koleksi Lego yang lebih lengkap.

Freeplay toys yang memiliki berbagai manfaat bermain ini, bisa semakin mudah didapatkan di berbagai kanal belanja online maupun di 58 toko milik Toys Kingdom.

Marketing General Manager Toys Kingdom Ellen Widodo mengatakan, Toys Kingdom senantiasa menghadirkan berbagai mainan untuk para pelanggan setianya.

Baca Juga: 3 Air Purifier dengan HEPA Ini Mampu Lenyapkan Virus, Apa Saja?

Melalui kehadiran koleksi Lego yang lebih lengkap, Toys Kingdom ingin memberikan lebih banyak pilihan mainan untuk menunjang perkembangan kemampuan motorik anak.

“Tentunya juga membantu penggemar dan kolektor mainan ini agar dapat lebih mudah memiliki mainan favoritnya,” ujar Ellen dikutip dalam keterangannya, Kamis (26/8).

Gangguan pertumbuhan anak, merupakan salah satu tantangan yang dihadapi oleh para orang tua di Indonesia.

Menurut data WHO, sebanyak 5-10% anak di Indonesia mengalami keterlambatan perkembangan secara umum. Di antaranya akibat gangguan perkembangan motorik kasar dan motorik halus.

Inilah yang membuat orang tua perlu menyadari akan pentingnya pemilihan mainan untuk anak, mengingat mainan merupakan salah satu medium paling efektif untuk menstimulasi perkembangannya.

Saat ini, ada begitu banyak jenis mainan yang tersedia di pasaran, sehingga penting bagi orang tua untuk bijak dalam memilih jenis mainan yang tidak hanya menyenangkan untuk dimainkan.

Baca Juga: Air Purifier Laris Dibeli Karena Mampu Cegah Corona, Ini Faktanya

Namun juga, mampu menstimulasi pertumbuhan anak dan mencegah keterlambatan atau gangguan perkembangannya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest