Follow Us

Produk Baru, L’Oréal Hadirkan Teknik Pewarnaan Rambut French Balayage

Wulan - Kamis, 26 Agustus 2021 | 19:00
Hadirkan Pewarnaan Rambut French Balayage
Dok. L’Oréal Professionnel

Hadirkan Pewarnaan Rambut French Balayage

CERDASBELANJA.ID – L’Oréal Professionnel kembali menghadirkan terobosan baru di dunia pewarnaan rambut profesional.

Terobosan baru yang menjawab keinginan banyak wanita Indonesia ini, adalah French Balayage untuk tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit wanita Indonesia.

French Balayage diperkenalkan oleh penata rambut ternama, Min Kim selaku Balayage Specialist dari New York.

Baca Juga: 3 Air Purifier dengan HEPA Ini Mampu Lenyapkan Virus, Apa Saja?

Turut hadir dalam acara tersebut untuk menjelaskan tampilan pewarnaan French Balayage, Hendra Purjaka selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia; Indra Tanudarma selaku Head of Education L’Oréal Professionnel; dan tiga Ambasador French Balayage yakni Kiefer Lippens, Lie Kuang, dan Widiyanti.

Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia Hendra Purjaka mengatakan, pihaknya dengan bangga meluncurkan Signature Service terbaru di Indonesia, yaitu French Balayage.

Ini merupakan terobosan baru di bidang pewarnaan rambut profesional, menjawab keinginan wanita Indonesia akan Balayage, dengan warna natural yang cocok bagi warna kulitnya.

Berdasarkan data Google Trend, tampilan pewarnaan rambut Balayage sejak tahun 2018 menjadi trending topic dengan kenaikan 120%.

“Hal ini, menunjukkan betapa Balayage menjadi pilihan tampilan pewarnaan rambut yang diinginkan dan terus berkembang, di kalangan konsumen Indonesia,” jelas Hendra dikutip dalam keterangannya, Kamis (26/8).

Mewarnai rambut tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, bahkan lebih dari itu, juga memenuhi kebutuhan emosional seseorang.

Baca Juga: Air Purifier Laris Dibeli Karena Mampu Cegah Corona, Ini Faktanya

Misalnya seperti meningkatkan kepercayaan diri, menyalurkan kebutuhan untuk mengekspresikan diri, dan membantu untuk selalu tampil prima dengan rambut yang indah.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest