Follow Us

Investree Pasarkan Sukuk Ritel SR015, Dapatkan Bonus Sampai Rp1,5 Juta

Wulan - Rabu, 25 Agustus 2021 | 21:00
Investree sebagai midis Kemenkeu, kembali memasarkan sukuk ritel seri SR015.
instagram.com/djpprkemenkeu

Investree sebagai midis Kemenkeu, kembali memasarkan sukuk ritel seri SR015.

CERDASBELANJA.ID – Investree sebagai fintech lending ditunjuk oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI, untuk menjadi Mitra Distribusi (Midis) Penjualan Surat Berharga Negara (SBN) dan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) Ritel.

Sejalan dengan hal tersebut, Investree kembali memasarkan sukuk ritel seri SR015 mulai 20 Agustus hingga 15 September 2021.

Penjualan produk SR015 kali ini, mengusung tema utama “Pilihan Berharga untuk Bangkit Bersama.”

Baca Juga: Bukan Halu, Ini 4 Cara Dapat Rp100 Juta Pertama dengan Cepat

Produk investasi SR015, dapat menjadi alternatif investasi yang sesuai prinsip syariah, aman, mudah, terjangkau, dan penuh manfaat bagi masyarakat Indonesia.

Sukuk SR015 merupakan produk investasi berlandaskan prinsip-prinsip syariah. Pasalnya, sukuk SR015 tidak melibatkan unsur perhitungan bunga (riba), judi (maisir), penipuan (gharah), dan tidak mendatangkan kerugian kepada orang lain (mudarat).

SR015 dibuat dengan mengacu pada struktur akad-akad syariah, serta dituangkan ke dalam dokumen hukum penerbitan.

Bagi investor syariah domestik, SR015 dapat memperkaya alternatif instrumen investasi syariah dan mendiversifikasi portofolio investasi secara efektif.

Masih sejalan dengan tujuan penerbitan sukuk ritel seri-seri sebelumnya, hasil penjualan SR015 akan digunakan untuk membiayai berbagai proyek untuk mengakselerasi pemulihan ekonomi nasional.

Co-Founder & CEO Investree Adrian Gunadi mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap investasi sukuk ritel dirasakan kian meningkat dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Bukan Halu, Ternyata Ini 5 Keuntungan Menabung di Bank Digital

Di Investree sendiri, penjualan SR014 pada Februari - Maret 2021 lalu mencapai 8x lipat dibandingkan produk sukuk ritel yang pertama kali dipasarkan di Investree, yaitu SR012 pada Februari 2020.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest