Follow Us

Cuma Hari Ini, Catat Cara Dapat Promo GoFood Plus Rp1 untuk Kulineran

Wulan - Selasa, 17 Agustus 2021 | 15:00
Hari ini, kita berkesempatan dapat promo GoFood Plus cuma Rp1
Dok. GoFood

Hari ini, kita berkesempatan dapat promo GoFood Plus cuma Rp1

CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan peringatan hari kemerdekaan Indonesia, GoFood, layanan GoFood kembali menghadirkan berbagai promo menarik.

Promo GoFood ini diberikan lewat kolaborasi Tokopedia dan Gojek, dalam program Waktu Indonesia Belanja (WIB).

Khusus di bulan ini, program WIB Spesial Ulang tahun Tokopedia ke-12, GoFood akan menghadirkan lebih banyak ragam promo dengan periode yang lebih panjang, hingga akhir Agustus 2021.

Baca Juga: Bukan Halu! Ini Daftar Promo Puncak Shopee 17.8 Merdeka Sale Hari Ini

Untuk menambah keseruan, pelanggan juga bisa menikmati berbagai menu kuliner lokal incaran member Bangtan Sonyeondan (BTS) lewat promo GoFood agar makin hemat.

Beberapa menu lokal yang berhasil menarik perhatian member BTS, adalah Gado-gado, Rendang, Sate Ayam, hingga Nasi Goreng.

Pelanggan bisa menikmati empat menu incaran member BTS, bersama dengan jutaan menu kuliner hemat lainnya selama 14 hari ke depan, yaitu mulai 17-31 Agustus 2021.

Sama seperti WIB Spesial sebelumnya, para pelanggan Tokopedia juga berkesempatan mengakses langsung halaman GoFood dari aplikasi Tokopedia untuk menemukan berbagai penawaran spesial dan menarik.

Khusus pada tayangan WIB TV Show yang disiarkan di NET TV, RCTI, Official YouTube Tokopedia, Tokopedia PLAY, dan GoPlay pada Selasa 17 Agustus 2021 dari pukul 19.30 hingga 21.00 WIB, ada promo yang lebih spesial yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Khusus untuk pengguna baru Gojek, dapatkan diskon voucher 90% hingga Rp30.000 dengan minimum order Rp30.000 yang berlaku selama 7 hari, setelah voucher dikirimkan atau registrasi ke aplikasi Gojek.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Jumlah Uji Coba Mal yang Boleh Buka Diperluas dan Olahraga Outdoor Diizinkan, Ini Aturan Baru Makan di Restoran

Selama acara berlangsung, seluruh masyarakat Indonesia juga dapat menikmati paket langganan GoFood Plus hanya dengan Rp1.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest