Follow Us

Dukung Usaha Lokal Saat 17-an, Gopay Hadirkan Promo Cashback 60%

Wulan - Selasa, 17 Agustus 2021 | 14:30
Demi mendukung usaha lokal, Gopay menghadirkan promo cashback 60%
Dok. Gopay

Demi mendukung usaha lokal, Gopay menghadirkan promo cashback 60%

CERDASBELANJA.ID - Menyambut semangat Hari Kemerdekaan RI ke-76, Gopay mengajak masyarakat dukung bisnis lokal kembali bangkit di masa pandemi.

Kali ini, Gopay menghadirkan promo cashback hingga 60% di ratusan rekan usaha lokal yang berlangsung sampai September 2021.

Promo Gopay ini, merupakan bagian dari gerakan Bangkit Bersama yang diinisiasi oleh Group GoTo.

Baca Juga: PPKM Diperpanjang Lagi, Jumlah Uji Coba Mal yang Boleh Buka Diperluas dan Olahraga Outdoor Diizinkan, Ini Aturan Baru Makan di Restoran

Melalui gerakan Bangkit Bersama, berbagai layanan dalam ekosistem GoTo membantu masyarakat, termasuk UMKM dan pekerja sektor informal, untuk dapat bangkit seusai pandemi Covid-19, sekaligus membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal.

Studi menunjukkan, bahwa pandemi telah berdampak pada peningkatan minat masyarakat Indonesia untuk berbelanja produk-produk lokal.

Sekitar 68% responden menganggap produk lokal lebih atraktif dari segi harga, dan 63% menganggap produk lokal memiliki kualitas yang diinginkan.

Chief Marketing Officer Gopay Fibriyani Elastria mengungkapkan, berangkat dari gerakan Bangkit Bersama ini, Gopay ingin mengajak masyarakat menyadari bahwa melakukan transaksi di usaha lokal bisa sangat bermanfaat.

“Aksi tersebut, sesungguhnya sangat berarti untuk membantu usaha lokal untuk terus bertahan, terutama di masa sulit seperti saat ini,” ujar Fibriyani dikutip dalam keterangannya, Senin (16/8).

Fibriyani menambahkan, untuk itu Gopay ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi Pahlawan Belanja.

Baca Juga: Sambut HUT RI ke-76, Ini 7 Tips agar Bisa Capai Kemerdekaan Finansial

Salah satunya, dengan melakukan transaksi di usaha-usaha lokal, sehingga kita semua bisa saling membantu untuk bangkit bersama, mendukung pertumbuhan usaha lokal tetap kuat di masa pandemi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest