CERDASBELANJA.ID – Bertepatan dengan Hari Kebangkitan Teknologi, Tokopedia menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno.
“Kategori Elektronik adalah salah satu kategori favorit di Tokopedia kuartal II 2021,” kata Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra dalam diskusi virtual, Selasa (10/8).
Ia menambahkan, beberapa produk terlaris di Tokopedia adalah earphone, speaker, mouse, charger ponsel, dan tripod ponsel.
Baca Juga: Jaga Kebersihan Rumah, Dapatkan Promo Tokopedia Clean Rp10 Ribu
“Tingginya antusiasme masyarakat akan produk elektronik, melatarbelakangi kami menghadirkan kampanye Tokopedia Tekno,” tutur Leo.
Leo mengatakan, kampanye Tokopedia Tekno memungkinkan masyarakat menemukan berbagai produk elektronik terkurasi, dengan kualitas yang tinggi dan jaminan harga termurah.
Kampanye Tokopedia Tekno, juga merupakan upaya Tokopedia dalam memberikan panggung lebih luas kepada pebisnis lokal di industri teknologi, contohnya Advan dan In-Lite LED.
Advan hadir di Indonesia sekitar 20 tahun yang lalu, ketika industri teknologi komunikasi dalam negeri belum seprogresif saat ini.
Kini, Advan telah memiliki berbagai produk teknologi komunikasi seperti tablet, smartphone, smartwatch, earbuds, laptop, router dan sebagainya.
Produk Advan sekarang bisa diakses oleh lebih banyak konsumen di seluruh penjuru Indonesia lewat Tokopedia.
Baca Juga: Kejutan! NCT Dream akan Tampil Lagi di Tokopedia WIB TV Show Agustus
CEO Advan Chandra Tansri mengatakan, “Melalui partisipasi di berbagai program dan kampanye dari Tokopedia, Advan mengalami peningkatan penjualan hingga 4x lipat.”