Follow Us

Setelah Emas dan Beasiswa, Greysia dan Apriyani Dapat Reksa Dana Sebesar Rp300 Juta dari Bareksa dan OVO

Wulan - Senin, 09 Agustus 2021 | 13:00
Bareksa dan OVO beri tabungan investasi reksa dana Rp300 Juta
Dok. Bareksa

Bareksa dan OVO beri tabungan investasi reksa dana Rp300 Juta

CERDASBELANJA.ID – Sebagai bentuk apresiasi kepada atlet Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Bareksa dan OVO turut memberikan dukungan untuk mereka dan pelatihnya.

Adapun apresiasi yang diberikan OVO dan Bareksa ini, adalah berupa tabungan investasi reksa dana senilai total Rp300 juta.

Tabungan investasi reksa dana Rp300 juta tersebut, diberikan kepada Greysia Polii, Apriyani Rahayu, serta Eng Hian selaku pelatih dari kedua atlet tersebut.

Baca Juga: Chicco Jerikho Gratiskan Kopi Seumur Hidup Bagi Greysia/Apriyani

Penyerahan apresiasi sekaligus bincang-bincang dengan kedua atlet bulu tangkis ini, diselenggarakan melalui siaran langsung di Instagram resmi Bareksa dan OVO.

Tentunya, penyerahan apresiasi tabungan investasi reksa dana tersebut, diadakan bersama dengan Karaniya Dharmasaputra selaku Co-Founder/CEO Bareksa dan Presiden Direktur OVO.

Karaniya mengaku, pihaknya merasa sangat bangga dan berterima kasih atas pencapaian yang diraih oleh Greysia dan Apriyani.

Menurutnya, di tengah situasi yang menyulitkan bagi Indonesia, kedua atlet ini mampu membawa sebuah harapan dan kebanggaan kembali bagi bangsa.

“Tentunya, apresiasi berupa tabungan investasi reksa dana ini dengan senang hati kami anugerahkan kepada mereka berdua atas jerih payah dan kerja kerasnya selama ini,” ungkap Karaniya dikutip dalam keterangannya, Minggu (8/8).

Baca Juga: Sabet Medali Emas, Grab Beri Hadiah Rp1 Miliar untuk Greysia/Apriyani

Sebagai informasi, Greysia/Apriyani menjadi atlet pertama Indonesia yang meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani dipastikan meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, setelah mengalahkan wakil China unggulan kedua, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada Senin (2/8).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest