Follow Us

Cara Dapat TokoPoints di Tokopedia, Kesempatan untuk Belanja Hemat

Wulan - Minggu, 01 Agustus 2021 | 12:00
Kenali apa itu TokoPoints dan cara dapat TokoPoints
Dok. Tokopedia

Kenali apa itu TokoPoints dan cara dapat TokoPoints

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja online kini patut berbahagia karena kita berkesempatan belanja lebih hemat di Tokopedia, menggunakan potongan dari TokoPoints.

TokoPoints adalah satuan nilai baru, sebagai bentuk pencairan cashback Tokopedia yang tidak dapat dicairkan maupun ditambahkan secara mandiri (top-up).

Kita dapat melihat jumlah TokoPoints yang dimiliki pada halaman Point Center yang dapat diakses dari halaman Homepage, Global Menu, dan Akun.

Baca Juga: Apa Itu TokoPoints, Program Loyalitas Tokopedia yang Hadir Lagi

TokoPoints dapat ditukar untuk semua transaksi produk fisik dan berbagai produk digital, serta penukarannya tanpa ada batas minimum atau maksimum penukaran poin.

Pemakaian TokoPoints untuk transaksi produk fisik, juga dapat digabungkan dengan promo lainnya dan Bebas Ongkir secara bersamaan.

Melalui TokoPoints, kita berkesempatan belanja dengan lebih hemat tanpa takut kantong jebol.

Namun, sebenarnya bagaimana cara dapat TokoPoints di Tokopedia? Ada beberapa cara dapat TokoPoints yang bisa kita manfaatkan untuk mengumpulkan hadiah.

Kita bisa mendapatkan TokoPoints dengan melakukan pembelanjaan produk fisik di Tokopedia lalu menggunakan kupon cashback TokoPoints.

Kita juga bisa mendapatkan TokoPoints dengan bermain Tap Tap Kotak. Secara terperinci, berikut adalah cara dapat TokoPoints dengan belanja di Tokopedia.

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Kelangsungan Bisnis ala Tokopedia, Anti Bangkrut!

1. Masukkan produk yang kita pilih ke “Keranjang Belanja.”

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest