Follow Us

Olimpiade 2020, Allianz Beri Asuransi Perjalanan untuk Atlet Indonesia

Wulan - Selasa, 27 Juli 2021 | 18:00
Allianz beri asuransi perjalanan bagi atlet bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.
Allianz

Allianz beri asuransi perjalanan bagi atlet bulu tangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

CERDASBELANJA.ID – Allianz secara global sejak awal tahun 2021, telah resmi memulai kemitraan dengan Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade untuk delapan tahun ke depan.

Hal ini, dilakukan sebagai wujud komitmen Allianz untuk mendukung perkembangan olahraga di seluruh dunia.

Selain itu, Allianz juga akan mendukung Gerakan Olimpiade dan Paralimpiade dengan solusi dan layanan asuransi yang sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: Kerja Sama, Astra Life Hadirkan Asuransi Jiwa untuk Nasabah Pluang

Di Indonesia, National Olympic Committee of Indonesia (NOC Indonesia) memilih asuransi perjalanan dari PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) untuk atletnya.

Asuransi yang diberikan, yaitu Allianz TravelPro International Insurance-Enhanced untuk 25 atlet bulu tangkis Indonesia, serta tim official yang berangkat ke Olimpiade Tokyo.

Asuransi perjalanan ini, memiliki manfaat yang mencakup jaminan epidemi maupun pandemi. Proteksi yang menjadi sangat relevan saat melakukan perjalanan di masa kini.

Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia Peter van Zyl mengatakan, Allianz Utama Indonesia bangga bisa ikut berpartisipasi dalam memberikan perlindungan perjalanan.

“Khususnya kepada kontingen Indonesia yang bertanding di Olimpiade Tokyo, sebagai salah satu wujud dukungan berkelanjutan Allianz terhadap olahraga di Indonesia,” ujar Peter dikutip dalam keterangannya, Selasa (27/7).

Di masa pandemi dan darurat Covid-19 seperti saat ini, perlindungan bagi para atlet, pelatih dan official yang akan berangkat menjadi hal yang amat krusial.

Baca Juga: Ada PPKM Darurat, OVO Perluas Cakupan Asuransi Jiwa dan Kesehatan

Maka dari itu, NOC memastikan semuanya bisa terproteksi perjalanannya dengan baik agar kontingen Indonesia bisa berprestasi dengan maksimal di ajang Olimpiade Tokyo ini.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest