Follow Us

Kembangkan Layanan, Kini Pengguna Bisa Tarik Emas Fisik di DANA eMAS

Wulan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 20:00
DANA eMAS menghadirkan fitur baru tarik emas fisik.
Dok. DANA

DANA eMAS menghadirkan fitur baru tarik emas fisik.

CERDASBELANJA.ID – DANA eMAS terus mengembangkan layanannya guna menjawab kebutuhan peminat investasi emas.

Melalui fitur DANA eMAS yang tersedia di aplikasi dompet digital DANA, kini pengguna juga bisa melakukan tarik emas fisik yang nantinya akan diantar langsung ke alamat sesuai konfirmasi.

Layanan baru tarik emas fisik pada fitur DANA eMAS, dikembangkan berdasarkan pemahaman mendalam DANA terhadap perilaku, kebutuhan, dan ekspektasi masyarakat Indonesia dalam berinvestasi emas.

Baca Juga: Cara Dapat Vaksinasi Gratis dari Traveloka, Ini Syarat dan Langkahnya

Berdasarkan survei DANA, sebanyak 60,9% pembeli emas digital melalui DANA eMAS berharap dapat mengonversikan emas digitalnya ke emas fisik.

Lewat DANA eMAS, harapan mayoritas pengguna tersebut kini dapat terwujud dengan cara yang mudah dan terjamin keamanannya.

Berikut adalah cara tarik emas fisik di DANA eMAS. Saat masuk ke fitur DANA eMAS, pengguna dapat melakukan pencetakan emas fisik sesuai dengan opsi berat gram yang dipilih, yaitu 1, 5, 10, 50 atau 100 gram.

Kemudian, pengguna dapat mengisi alamat pengiriman dan mengonfirmasi apakah nama, alamat pengiriman, serta nomor kontak yang ditampilkan sudah benar.

Pada tahap ini, pengguna juga dapat melihat jumlah total biaya yang harus dibayarkan. Tahap terakhir adalah melakukan pembayaran dan emas fisik siap diantarkan ke alamat yang telah terkonfirmasi.

Langkah cara tarik emas fisik di DANA eMAS tersebut sangatlah praktis dan tidak sulit.

Baca Juga: Banyak Keuntungan, DANA Hadirkan Program DANA Pesta Kartu Bank

Hadirnya layanan baru konversi emas digital ke fisik ini, melengkapi kapabilitas yang sebelumnya telah dihadirkan DANA melalui DANA eMAS.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest