Follow Us

Banyak Keuntungan, DANA Hadirkan Program DANA Pesta Kartu Bank

Wulan - Rabu, 14 Juli 2021 | 20:00
program DANA Pesta Kartu Bank
Dok. DANA

program DANA Pesta Kartu Bank

CERDASBELANJA.ID – Untuk memberikan keuntungan bagi para penggunanya, DANA menghadirkan program “DANA Pesta Kartu Bank” sampai 25 Juli 2021.

Program DANA Pesta Kartu Bank akan terus menghadirkan manfaat, bagi pengguna yang bertransaksi dengan menggunakan kartu kredit atau kartu debit.

DANA Pesta Kartu Bank ini, berlaku untuk 9 bank yang berpartisipasi, serta tersimpan di fitur Simpan Kartu (Card Binding) aplikasi dompet digital DANA.

Baca Juga: Rizky Billar Ulang Tahun, LestiKejora Beri Kado Motor Setengah Miliar

Adapun 9 bank penerbit kartu tersebut, adalah BNI, BRI, BTN, Citi, digibank by DBS, HSBC, KB Bukopin, Permata, dan UOB.

Melalui program DANA Pesta Kartu Bank, kita bisa menikmati kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai secara praktis dan aman.

Selain itu, pengguna DANA juga berkesempatan mendapatkan potongan harga menarik di 13 merchant tertentu.

Di antaranya seperti Super Indo Supermarket, Super Indo Express, Farmers Market, Ranch Market, Gourmet by Ranch Market, Prima Freshmart, PAPAYA FRESH GALLERY, Rezeki Fresh Market, Day2Day & Watsons, FamilyMart, Lawson, dan MOR.

Director of Business Development DANA Menurut Dedy Sahat mengatakan, program DANA Pesta Kartu Bank menghadirkan keuntungan, berupa penghematan dan kemudahan serta kepraktisan dalam bertransaksi nontunai.

Tidak hanya itu, program DANA Pesta Kartu Bank memiliki tujuan untuk meningkatkan literasi keuangan, serta potensi sinergi ekosistemnya bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Cara Dapat Vaksin Covid-19 Gratis di Stasiun MRT, Penumpang Wajib!

Dedy berharap, melalui program DANA Pesta Kartu Bank masyarakat bisa semakin teredukasi oleh manfaat teknologi finansial yang dikembangkan DANA.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest