Follow Us

Temani PPKM Darurat, GoPlay Hadirkan 4 Program Live Streaming Seru

Wulan - Selasa, 20 Juli 2021 | 11:00
Ilustrasi GoPlay
Goplay.co.id

Ilustrasi GoPlay

CERDASBELANJA.ID – Sejalan dengan PPKM Darurat di sejumlah daerah, Gojek terus menunjukkan dukungannya melalui seluruh ekosistem termasuk layanan GoPlay.

Platform live streaming interaktif dan video-on-demand GoPlay, terus hadir untuk menemani para pengguna melalui berbagai program live streaming menarik dan berkualitas.

Jadi, meskipun kita tetap di rumah saja tetapi kita bisa tetap terhibur dengan aman dari rumah.

Baca Juga: 5 Cara Buat Kartu Nama Bisnis ala Tokopedia, Bisa Tarik Perhatian

Menurut data internal GoPlay, pengguna saat ini paling menyukai program-program bersifat talkshow dan game show yang kental dengan unsur interaktif di kuartal kedua tahun 2021 ini.

Untuk itu, GoPlay menghadirkan berbagai program live streaming untuk memenuhi keinginan pengguna.

Berikut adalah beberapa program live streaming yang dihadirkan GoPlay untuk menemani kita beraktivitas selama PPKM Darurat.

1. SheTalks

SheTalks adalah tempat untuk tiga host perempuan Karina Basrewan, Ida Rhijnsburger, dan Adinda Shalahita berbagi cerita seputar isu keseharian yang kerap dihadapi perempuan.

Ketiga host ini akan membicarakan berbagai topik, mulai dari persahabatan, percintaan, hingga cara beradaptasi dengan perubahan termasuk menyiasati tantangan work from home. Tidak hanya itu, mereka juga akan kedatangan sejumlah bintang tamu dalam program She Talks agar lebih menyenangkan.

Pengguna GoPlay bisa langsung ikut dalam percakapan SheTalks dengan memanfaatkan Chat Box, fitur interaktif GoPlay Live. SheTalks sudah hadir sejak 27 Mei dan dapat ditonton di aplikasi GoPlay maupun via website https://goplay.co.id/live setiap hari Kamis jam 14.00 WIB.

Baca Juga: PPKM Darurat, Allianz Hadirkan Program Isoman Aman untuk Nasabah

Halaman Selanjutnya

2. Lunch with The Thungs
1 2 3

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest