Follow Us

Ulang Tahun ke-11, Toys Kingdom Berikan Promo dan Diskon Spesial

Wulan - Rabu, 14 Juli 2021 | 15:00
Ulang tahun ke-11 Toys Kingdom
Dok. Toys Kingdom

Ulang tahun ke-11 Toys Kingdom

CERDASBELANJA.ID – Pusat mainan dan hobi untuk segala usia Toys Kingdom, merayakan ulang tahunnya yang ke-11.

Mengusung tema “Celebrating Eleven Years of Creating Smiles”, Toys Kingdom berbagi kebahagiaan kepada keluarga Indonesia melalui rangkaian promo menarik.

Toys Kingdom juga menghadirkan acara virtual yang interaktif yang berlangsung hingga 20 Juli 2021.

Baca Juga: Topi Nia Ramadhani Saat Minta Maaf Jadi Sorotan, Harganya Belasan Juta

Marketing General Manager Toys Kingdom Ellen Widodo mengatakan, 11 tahun hadir di Indonesia, Toys Kingdom senantiasa berupaya untuk terus menghadirkan produk mainan favorit dan edukatif.

Toys Kingdom juga berkomitmen untuk memberikan inspirasi bagi para orang tua, demi menghadirkan dunia anak yang penuh warna.

“Pada momen ulang tahun kali ini, kami ingin mengajak para orang tua dan anak untuk bergembira meskipun harus di rumah saja. Caranya, melalui promo menarik untuk berbagai koleksi mainan serta aktivitas online seru yang kami siapkan,” ujar Ellen, Rabu (14/7).

Tema “Celebrating Eleven Years of Creating Smiles” untuk perayaan ulang tahun ini, merepresentasikan perjalanan Toys Kingdom membawa keceriaan bagi anak Indonesia.

Tentunya, dengan menghadirkan berbagai koleksi mainan yang menyenangkan dan mendidik, didukung dengan material dan desain yang aman untuk anak.

Komitmen tersebut, senantiasa dipegang oleh Toys Kingdom. Terlebih di tengah adaptasi kebiasaan baru yang membuat anak-anak lebih banyak menghabiskan waktunya di rumah.

Baca Juga: 6 Cara Kurban Mudah dan Aman Saat Pandemi, Kesempatan Kurban Online

Berangkat dari hal tersebut, pada perayaan momen ulang tahun kali ini Toys Kingdom mempersiapkan rangkaian program yang dapat membuat aktivitas bermain anak menjadi lebih menyenangkan.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest