Follow Us

5 Rekomendasi Toko Olahan Cokelat di Tokopedia, Produksi UMKM!

Wulan - Selasa, 13 Juli 2021 | 09:00
Ada banyak toko online yang menjual produk olahan cokelat.
Pixabay

Ada banyak toko online yang menjual produk olahan cokelat.

CERDASBELANJA.ID – Cokelat adalah salah satu makanan yang disukai banyak orang, mulai dari muda sampai tua.

Tidak heran ada banyak toko online yang menjual produk olahan cokelat. Mulai dari cokelat batangan, permen, kue, camilan dan sebagainya.

External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya mengatakan, jumlah transaksi produk cokelat di Tokopedia juga meningkat hampir 3x lipat selama 2020 dibanding tahun sebelumnya.

Baca Juga: 5 Cara Gaet Pelanggan ke Toko Online ala Tokopedia, Pasti Laris!

“Penjualan cokelat di Manado, Gianyar dan Magetan mengalami peningkatan paling signifikan selama 2020 dibanding tahun sebelumnya,” ujar Ekhel.

Kita juga bisa menemukan banyak toko olahan cokelat di Tokopedia. Rata-rata, penjual cokelat tersebut juga merupakan pegiat UMKM lokal.

Berikut adalah rekomendasi toko olahan cokelat yang bisa kita beli di Tokopedia.

1. Fudgybro

Softbro Jar Size dari Fudgybro.
Dok. Tokopedia

Softbro Jar Size dari Fudgybro.

Rekomendasi toko olahan cokelat yang pertama, adalah Fudgybro. Fudgybro menjual aneka produk olahan cokelat yang dijadikan camilan.

Di sini, kita bisa membeli olahan cokelat berupa brownies, cookies, choco drinks, sampai hampers yang bisa diberikan kepada orang tersayang. Ada berbagai rasa yang ditawarkan, beberapa di antaranya Cadbury, Choco Cheese, Double Dark, Chocomilk, Choco Matcha Cheese dan sebagainya.

Harga produknya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp41 ribu sampai Rp290 ribu. Jika tertarik untuk membeli, kita bisa mengunjungi Fudgybro pada tautan berikut https://www.tokopedia.com/fudgybro.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest