Follow Us

Hadirkan Inisiatif, Gojek Dukung Aktivitas Warga Saat PPKM Darurat

Wulan - Senin, 12 Juli 2021 | 15:00
Gojek hadirkan beragam layanan dan promo saat PPKM Darurat.
Dok. Gojek

Gojek hadirkan beragam layanan dan promo saat PPKM Darurat.

CERDASBELANJA.ID – Pada masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat saat ini, Gojek tetap memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan, serta mematuhi aturan operasional yang ditetapkan pemerintah.

Chief Transport Officer Gojek Raditya Wibowo menyampaikan, sejak awal pandemi pihaknya terus mengerahkan ragam inovasi dan inisiatif yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksinasi Covid-19 Individu Berbayar di Kimia Farma, Mudah

Baik bagi pelanggan yang terpaksa bepergian, maupun bagi mitra driver yang harus tetap mencari nafkah untuk keluarganya.

Kesiapan Gojek selama pemberlakuan PPKM Darurat, meliputi keberlanjutan dari dua fokus utama.

Di antaranya adalah dukungan Gojek terhadap percepatan program vaksinasi pemerintah, serta penerapan #ProteksiEkstra pada layanan-layanan Gojek yang semakin diperketat.

Di dalam hal percepatan vaksinasi, Gojek secara intens berkolaborasi dengan Halodoc, Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah, serta berbagai otoritas terkait dalam mempercepat proses vaksinasi bagi mitra di ekosistem Gojek.

Selain itu, Gojek juga menyediakan potongan harga bagi pelanggan yang menggunakan layanan GoRide dan GoCar menuju dan dari lokasi vaksinasi, menggunakan kode promo #ANTERINVAKSIN.

Melalui promo Gojek tersebut, kita bisa mendapatkan potongan harga dengan nilai total Rp30.000.

Baca Juga: Ini Daftar 13 Stasiun KA yang Melayani Vaksinasi Covid-19 Gratis

Promo Gojek ini, sementara berlaku di area Jabodetabek, Surabaya, Malang, Bali dan secara bertahap akan menyusul di kota-kota besar lainnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest