Follow Us

Rekomendasi 6 Jajanan Jakarta ala Alika di Shopee, Khusus HUT DKI

Wulan - Selasa, 22 Juni 2021 | 19:00
Alika Islamadina bersama Shopeepay membagikan rekomendasi jajanan lokal Jakarta.
Dok. Shopeepay

Alika Islamadina bersama Shopeepay membagikan rekomendasi jajanan lokal Jakarta.

CERDASBELANJA.ID – Merayakan Ulang Tahun Jakarta ke-494 pada tanggal 22 Juni, Shopeepay turut memeriahkan hari lahir ibu kota bersama Alika Islamadina.

Di dalam program spesial Shopeepay untuk kota Jakarta ini, seluruh warga Jakarta dapat menikmati cashback 60% saat jajan di 13.000 merchant kuliner seantero Jakarta.

Di sisi lain, Alika sebagai musisi muda juga mengajak masyarakat untuk turut melestarikan budaya dan sejarah kota Jakarta dengan napak tilas kuliner legendaris favoritnya.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Ide Bisnis Menguntungkan ala Tokopedia, Anti Musiman

Mulai dari minuman, makanan ringan, hingga makanan berat, sederet tempat makan legendaris kota Jakarta menyajikan cita rasa yang khas dan kaya akan sejarah.

“Besar di tengah keluarga berdarah Betawi, sejak kecil saya sangat dekat dengan berbagai santapan legendaris Jakarta. Untuk itu, kali ini saya bersama Shopeepay ingin mengajak generasi muda untuk melestarikan budaya dan warisan legendaris kota Jakarta dalam program #JajananLokal,” ungkap Alika dikutip dalam keterangannya, Selasa (22/6).

Berikut adalah 6 rekomendasi jajanan lokal Jakarta favorit Alika Islamadina yang sangat legendaris.

1. Kopi Es Tak Kie (1927)

Rekomendasi jajanan lokal Jakarta yang pertama, adalah Kopi Es Tak Kie. Kedai Kopi Es Tak Kie, didirikan oleh seorang perantau dari Tiongkok bernama Liong Kwie Tjong.

Kopi Es Tak Kie, adalah kedai kopi legendaris yang ada di Jakarta sejak 1927. Memasuki generasi ketiga, Kopi Es Tak Kie kini telah berkembang menjadi lima cabang.

Tetap menjaga cita rasa klasik secara turun-temurun, Kopi Es Tak Kie senantiasa beradaptasi dengan perkembangan zaman. Mulai dari promosi melalui media sosial, hingga menyediakan layanan pembayaran digital untuk menjaga eksistensi lintas generasi.

Baca Juga: Spesial, Rekomendasi Kado dan Kegiatan Bersama Ayah ala Tokopedia

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest