Follow Us

Shopeepay Gandeng KAI Services, Bisa Bayar Makanan Kereta Nontunai

Wulan - Senin, 05 Juli 2021 | 08:00
Shopeepay kerja sama dengan KAI Services, kini kita bisa bayar makanan kereta pakai Shopeepay.
Dok. Shopeepay

Shopeepay kerja sama dengan KAI Services, kini kita bisa bayar makanan kereta pakai Shopeepay.

CERDASBELANJA.ID – Shopeepay resmi bekerja sama dengan KAI Services, salah satu anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Melalui kerja sama Shopeepay dan KAI, kini layanan Shopeepay sudah bisa digunakan di delapan kereta api kelas Argo yang terintegrasi dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), serta akan terus dikembangkan di kereta lainnya.

Kerja sama Shopeepay dan KAI ini merupakan salah satu langkah strategis perluasan digitalisasi dan modernisasi di berbagai sektor layanan transportasi kereta api, termasuk on-board services.

Baca Juga: Cara Ikut Lomba Foto Keluarga Shopeepay, Berhadiah Samsung Tablet

Kini, seluruh penumpang kereta api dapat melakukan transaksi pada kereta makan di dalam kereta api dengan aman dan praktis menggunakan ShopeePay.

Selain itu, kita juga bisa menikmati promo cashback 30% hingga 1 Agustus 2021. Hal ini, sejalan dengan imbauan Bank Indonesia (BI) yang mendorong penyediaan QRIS di dalam kereta.

Kebijakan tersebut, bertujuan untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19, serta menciptakan kondisi perjalanan yang aman.

Head of Strategic Merchant Acquisition Shopeepay Eka Nilam Dari mengatakan, Shopeepay sangat senang dapat menjadi mitra tepercaya KAI Services.

Terutama, untuk menghadirkan kemudahan transaksi yang terintegrasi dengan ekosistem QRIS di dalam kereta api.

Hal ini pun selaras dengan komitmen Shopeepay, untuk terus menyediakan use case penting bagi seluruh pengguna.

Baca Juga: Asyik, Sekarang Bisa Tarik Saldo Cash Snack Video ke Shopeepay

Bersamaan dengan kerja sama ini, Shopeepay juga menghadirkan program menarik agar masyarakat dapat segera beralih ke transaksi nontunai.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest