Follow Us

Asyik, Sekarang Bisa Tarik Saldo Cash Snack Video ke Shopeepay

Wulan - Kamis, 01 Juli 2021 | 08:00
Shopeepay kerja sama dengan Snack Video
Dok. Shopeepay

Shopeepay kerja sama dengan Snack Video

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital Shopeepay mengumumkan kerja sama dengan platform video pendek Snack Video.

Kerja sama Shopeepay dan Snack Video ini, bertujuan memudahkan Generasi Z (Gen Z) mendapatkan uang dari hobi.

Melalui kerja sama Shopeepay dan Snack Video, kini pengguna dan kreator Snack Video bisa menarik saldo cash ke akun Shopeepay.

Baca Juga: Cara Pilih Tas Hadapi Pandemi, Plus Promo Setengah Harga dari Gramedia

Apalagi, berdasarkan laporan “Digital 2021” dari We Are Social dan HootSuite diketahui bahwa 98,5% pengguna internet di Indonesia mengonsumsi video online setiap bulannya.

Hal ini, mengindikasikan besarnya peluang untuk masyarakat Indonesia yang didominasi Gen Z, untuk mendapatkan penghasilan dari sektor industri kreatif ini.

Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengatakan, kerja sama dengan SnackVideo merupakan sebuah sinergi antara dua layanan yang dekat dengan keseharian Gen Z.

Di antaranya adalah digital payment dan digital entertainment, untuk mendorong pertumbuhan industri kreatif tanah air.

“Hal ini juga membuktikan adanya kesempatan kolaborasi dan integrasi yang tidak terbatas antara layanan pembayaran digital dengan platform digital lain, bahkan yang berskala global. Kami harap kolaborasi ini bisa memudahkan Gen Z untuk mendapatkan pendapatan dari hobi mereka membuat dan menonton video online,” ujar Eka dalam keterangannya, Rabu (30/6).

Sementara itu, Head of Business Operations Snack Video Yugo Prabowo mengatakan, dalam beberapa waktu terakhir pihaknya melihat adanya peningkatan ketertarikan dari Gen Z untuk menjadikan hobi mereka membuat dan mengakses video sebagai pendapatan.

Baca Juga: 5 Cara Jalin Komunikasi dengan Pembeli ala Tokopedia, Khusus Seller

Di sisi lain, kata Yugo, Snack Video memiliki kesamaan pandangan dengan ShopeePay untuk menyebarkan manfaat positif dari layanan digital ke lebih banyak orang.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest