Follow Us

Majukan Sektor Teknologi, Tokopedia Kembali Hadirkan START Summit 2021

Wulan - Kamis, 01 Juli 2021 | 15:00
Tokopedia START Summit 2021
Dok. Tokopedia

Tokopedia START Summit 2021

CERDASBELANJA.ID – Demi mendukung perkembangan teknologi, Tokopedia kembali menghadirkan konferensi teknologi tahunan START Summit 2021.

Untuk tahun ini, START Summit mengangkat tema “Transforming Indonesia Through Technology”.

Kegiatan yang dilakukan secara daring ini, dapat diikuti melalui kanal video streaming Tokopedia Play, Official YouTube Inside Tokopedia serta situs Tokopedia Academy pada Sabtu, 3 Juli 2021 pukul 09.00-18.00 WIB.

Baca Juga: 5 Peluang Usaha Sampingan untuk Pelajar ala Tokopedia, Modal Minim!

Co-Founder and Vice Chairman Tokopedia, Leontinus Alpha Edison menjelaskan, Tokopedia sebagai perusahaan teknologi terus berupaya mendukung kemajuan talenta digital Indonesia dan membentuk ekosistem yang kolaboratif.

“Salah satunya melalui START Summit yang merupakan wadah berbagi pengalaman para pegiat teknologi, pelaku bisnis teknologi, hingga komunitas digital, yang memiliki semangat sama dalam memajukan industri teknologi Indonesia,” ujar Leo dalam diskusi virtual, Rabu (30/6)

Vice President of Engineering dan Chief of Staff Technology Tokopedia Aswin Tanu Utomo mengatakan, pihaknya ingin bersama-sama membangun kemajuan teknologi di Indonesia.

Menurut Aswin, tema START Summit 2021 sangat berbeda dengan tahun lalu. Pasalnya, tahun ini, pihaknya mencakup lebih banyak lagi hal-hal yang sangat relevan dan sering kali dialami secara personal.

“Apalagi saat ini sedang ada krisis akibat pandemi. Oleh karena itu, Tokopedia berusaha lebih keras agar kami bisa memberikan sesuatu yang dapat membantu banyak orang,” papar Aswin.

Ada 3 topik utama yang akan dibahas pada START Summit 2021, yaitu Core Engineering, Infrastructure dan Productivity, serta Data.

Baca Juga: 5 Cara Menjaga Hubungan Baik dengan Pembeli ala Tokopedia, Harus Ramah

Nantinya, ada sederet talenta digital Tokopedia yang akan membagikan berbagai informasi terkait teknologi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest