Follow Us

Layanan Baru, Kini Bisa Naik KA Rute Bandung-Purwokerto dari Cikampek

Wulan - Rabu, 30 Juni 2021 | 12:00
Kereta api KAI.
travel.kompas

Kereta api KAI.

CERDASBELANJA.ID – PT Kereta Api Indonesia (Persero) memberi alternatif baru bagi pelanggan setia Kereta Api (KA).

Kini, warga Cikampek, Karawang dan sekitarnya yang ingin melakukan perjalanan menuju Bandung-Purwokerto, sudah bisa menggunakan KA Baturraden Ekspres.

Pada Jumat (25/6) lalu, PT KAI secara resmi meluncurkan KA Baturraden Ekspres dengan relasi Purwokerto - Bandung PP via Stasiun Cikampek.

Baca Juga: Potensi Besar, Adira dan Cermati Hadirkan Asuransi Mobil Syariah

Relasi KA baru ini, bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan sehingga semakin banyak alternatif pilihan bepergian menggunakan kereta api.

Adapun jadwal keberangkatan KA Baturraden Ekspres dari Stasiun Cikampek menuju Purwokerto, tersedia pada pukul 18.47 WIB dan menuju Bandung pada pukul 09.55 WIB.

“KA Baturraden Ekspres terdiri atas kelas Eksekutif dengan tarif mulai dari Rp160.000, serta kelas Bisnis dengan tarif mulai dari Rp130.000,” ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya, Selasa (29/6).

Tiket KA Baturraden Ekspres sudah dapat dibeli melalui KAI Access, web KAI, loket, dan seluruh mitra penjualan tiket KAI lainnya.

Selain itu, KAI juga menawarkan tarif khusus untuk rute tertentu pada KA Baturraden Ekspres.

Di antaranya adalah relasi Cirebon - Cikampek PP dengan tarif eksekutif Rp50.000 dan bisnis Rp40.000. Relasi Bandung - Cikampek PP dibanderol dengan tarif eksekutif Rp65.000 dan bisnisRp55.000.

Baca Juga: Siap Mengudara, Ini Rute Maskapai Super Air Jet dan Harga Tiketnya

Tarif khusus tersebut, dapat dibeli mulai 2 jam sebelum jadwal keberangkatan Kereta Api di KAI Access, loket, dan seluruh channel eksternal selama masih tersedia tempat duduk.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest