Follow Us

Ini Daftar Lengkap Menu Baru McD Taste of Japan, Saatnya Coba!

Wulan - Kamis, 01 Juli 2021 | 11:00
McD Taste of Japan
Dok. McDonald's

McD Taste of Japan

CERDASBELANJA.ID – Pada pertengahan tahun ini, McDonald’s kembali menghadirkan menu baru, dengan mengadopsi cita rasa khas Jepang.

Menu baru McD ini tergabung dengan tema Taste of Japan. Taste of Japan, adalah rangkaian menu dari McDonald’s Indonesia yang terinspirasi dari menu-menu dari Jepang.

Untuk tahun ini, menu baru McD Taste of Japan kembali hadir dengan menawarkan berbagai menu menarik dari makanan pembuka, makanan utama, dan makanan penutup.

Baca Juga: Lebih Lengkap, McDonald’s Kembali Hadirkan Menu Burger Taste of Japan

Taste of Japan ditawarkan dalam menu paket dan a la carte, serta dapat dipesan melalui semua layanan McDonald’s seperti Dine-in, Contactless Take Away, Contactless McDelivery, dan Contactless Drive Thru.

Rangkaian Menu Burger dan Fries, tersedia mulai dari 29 Juni 2021 di semua gerai McDonald’s dan semua kanal pembelian selama persediaan masih ada (Limited Time Offering) hanya pada pukul 11.00 - 05.00 WIB.

Sementara itu, untuk rangkaian menu es krim tersedia mulai dari 18 Juni 2021 selama 24 jam. Berikut adalah perincian menu baru McD Taste of Japan dengan formasi yang lebih lengkap.

menu McD Taste of Japan
Dok. McDonald's

menu McD Taste of Japan

1. Beef Yakiniku Tamago Burger

Burger dengan daging sapi asli dilengkapi saus yakiniku dengan kombinasi nori (rumput laut) dan irisan kol, ditambah nikmatnya telur yang disajikan dalam setangkup roti lembut.

Beef Yakiniku Tamago Burger, dijual dengan harga satuan mulai dari Rp31.818 (sebelum pajak).

Kita juga bisa membeli paket berisi Burger dengan Spicy Nori McShaker Fries, serta Sakura Fizz mulai dari Rp54.545 (sebelum pajak).

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest