Follow Us

Resmi! Twitter Mulai Terapkan Layanan Berbayar di Kanada dan Australia

Wulan - Senin, 07 Juni 2021 | 17:00
fitur Twitter Blue
twitter.com/JonErlichman

fitur Twitter Blue

CERDASBELANJA.ID – Media sosial Twitter kini mulai meluncurkan layanan berlangganannya. Jadi kini main media sosial Twitter mulai tidak gratis lagi.

Setelah sebelumnya diisukan akan mengenakan biaya langganan kepada para pengguna, kini layanan berlangganan tersebut mulai diluncurkan ke publik.

Adapun layanan berlangganan oleh Twitter ini, baru dimulai di Kanada dan Australia. Fasilitas yang ditawarkan oleh Twitter berbayar ini adalah tombol undo.

Baca Juga: Kenali Apa Itu Tokopedia Display Network dan Keuntungannya Bagi Bisnis

Mengutip dari Fox Business, layanan berlangganan bernama “Twitter Blue” ini, akan menawarkan fitur yang telah lama diminta oleh para pengguna Twitter.

Di antaranya adalah “Bookmark Folders” atau folder pada bagian bookmark, untuk mengatur konten yang tersimpan agar mudah dicari.

Ada pula fitur “Undo Tweet” yang memberikan waktu 30 detik kepada pengguna, untuk membatalkan pengiriman tweet sebelum muncul di beranda.

fitur Twitter Blue
twitter.com/JonErlichman

fitur Twitter Blue

Kemudian, fitur “Reader Mode” yang bisa membuat pengguna lebih mudah membaca utas tweet, serta ikon aplikasi dan tema berwarna yang bisa dikustomisasi oleh pengguna.

Tidak hanya itu, pelanggan Twitter Blue juga akan mendapatkan dukungan pelanggan khusus.

Artinya, masalah yang mereka laporkan bisa mendapatkan prioritas atau perhatian lebih cepat dari Twitter, daripada pengguna lain yang tidak berlangganan.

Baca Juga: Go Digital! Gubernur Ridwan Kamil Gandeng Shopee Bangun Shopee Center

Source : Fox Business

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest