CERDASBELANJA.ID – Seller Tokopedia wajib tahu, kini Tokopedia punya fitur beriklan baru untuk para seller-nya, yaitu melalui Tokopedia Display Network.
Sebelum menggunakan fitur tersebut, kita perlu mengenali dulu apa itu Tokopedia Display Network.
Tokopedia Display Network adalah solusi baru dari iklan TopAds, yaitu seller dapat beriklan dalam bentuk banner promosi yang akan muncul di halaman-halaman strategis Tokopedia.
Baca Juga: Tokopedia Hadirkan Opsi Pengiriman Kurir Rekomendasi, Lebih Mudah
Beberapa halaman strategis ini, misalnya seperti di halaman utama Tokopedia, halaman pencarian, halaman produk, halaman wishlist, halaman inbox, atau halaman loyalty.
Tentunya halaman strategis ini, memungkinkan seller untuk dapat perhatian utama dari calon pembeli produk.
Selain itu, ada beberapa keuntungan lain yang bisa didapatkan jika kita menggunakan Tokopedia Display Network. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan Tokopedia Display Network.
1. Tampil Dominan
Keuntungan menggunakan Tokopedia Display Network yang pertama, adalah toko bisa tampil lebih dominan.
Pasalnya, kita bisa memasang iklan berupa banner visual yang menarik dan sesuai identitas brand di hampir seluruh halaman Tokopedia.
Mulai dari halaman utama Tokopedia, halaman pencarian, halaman produk, halaman wishlist, halaman inbox, sampai halaman loyalty.